Luncurkan Produk Baru, Bidik Pelajar dan Mahasiswi

MALANG – PT Kimberly-Clark Indonesia melaunching produk terbaru, Kotex Soft & Smooth Overnight Agustus 2015 lalu. Proses distribusi pun telah dilakukan untuk wilayah Jawa maupun luar Jawa untuk lebih memperkenalkan produk ini secara luas.
Sejauh ini, menurut Marketing Executive PT Kimberly-Clark Indonesia, Ami Damayanti, pasar di Jawa terus mengalami peningkatan sejak awal pendistribusian Kotex pada 2007. “Sebab produk Kotex menggunakan teknologi terbaru yaitu, Proactive Guards Technology yang otomatis naik saat cairan menyentuh permukaan pembalut. Sehingga memberikan perlindungan anti bocor samping dan belakang, serta rasa kering dan nyaman saat tidur,“ kata Ami.
Tahun depan, lanjutnya, Kotex lebih berkonsentrasi pada perempuan usia SMA dan mahasiswi. Hal ini senada dengan target market yang memang ditujukan pada perempuan muda Indonesia. Tujuan utamanya, mengkampanyekan pentingnya menjaga organ intim untuk tetap sehat meski aktivitas sangat padat, sehingga diharapkan banyak kreativitas yang selalu bermunculan dari mereka. Program ini akan terus dikembangkan hingga tahun-tahun berikutnya.
“Masa muda merupakan momen indah yang tidak boleh disia-siakan, dengan mengadakan kegiatan yang berkualitas diharapkan dapat memberikan manfaat bagi generasi muda untuk memberi karya yang kreatif dan menjadi sumber inspirasi,“ terangnya.(mg2/han)