Polysilky Lengkapi Koleksi Hijab Elzatta

BARU SEBULAN: Koleksi dengan bahan polysilky ini terlihat lebih mewah dengan bahan mengkilat.

MALANG - Jelang akhir tahun, brand fashion muslim, Elzatta melengkapi koleksi hijabnya. Hijab dengan bahan polysilky melengkapi beberapa bahan yang sebelumnya telah laris seperti polywool dan polyspun. Koleksi baru ini ditawarkan dengan program diskon akhir tahun dari brand tersebut.
"Koleksi hijab yang paling anyar dengan jenis kain polysilky. Baru sekitar sebulan ini dan langsung laris," ujar Wiraniaga Elzatta Store Gajahmada Plaza, Lia Indah Kumala.
Menurutnya, polysilky memiliki tampilan berkilau, yang akan menambah mewah penampilan hijabers. Apalagi, dengan motif khas Elzatta seperti bunga abstrak, dengan perpaduan warna yang cantik. "Sekilas tampilan antara polywool, polyspun dan polysilky memang hampir sama. Namun, untuk polysilky, ketika dilihat lebih lama akan terlihat lebih mengkilat," paparnya.
Dia menuturkan, koleksi anyar ini tersedia dengan puluhan motif. Untuk harga, diakuinya lebih mahal dengan bandrol Rp 85 ribu per piece. "Harganya memang lebih tinggi, tetapi pasti tidak akan kecewa ketika mengenakannya," imbuh dia.
Selain bagus secara penampilan, koleksi ini dipastikan pula nyaman ketika diaplikasikan. Adanya rongga kecil di kain, membuat udara bisa masuk ke rambut, sekalipun tampil tertutup.
"Untuk produk jilbab, carilah jenis kain jilbab kerudung yang udaranya bisa bebas masuk ke dalam dan juga untuk memastikan bahwa kulit kepala serta rambut untuk tetap segar," papar dia panjang lebar.
Dia mengakui koleksi anyar ini langsung disukai oleh customer. Pasalnya, secara motif pun tidak ketinggalan. Customer tinggal memilih yang cocok dengan tunik, gamis atau blouse yang dimilikinya.
Menurutnya, Elzatta juga memiliki diskon beli satu gratis satu. Koleksi ini dipampang di bagian depan, untuk koleksi dengan jenis kain polywool yang tidak kalah menarik jika ingin dipilih sebagai penunjang penampilan syar'i. (ley/han)