Ekspansi, Krista Skin Lab Buka Cabang di Mall

MALANG – Krista Skin Lab membuat gebrakan dengan membuka cabang baru yang terletak di Malang Town Square. Pemilihan lokasi ini merupakan salah satu bentuk strategi yang diterapkan untuk lebih menggaet pelanggan baru. Pasalnya, baru dua minggu dibuka, banyak pelanggan baru yang mulai berdatangan untuk menikmati berbagai treatment yang ditawarkan.
Front Office Krista Skin Lab, Tabitha Retno Hardiani menjelaskan, dibukanya cabang baru ini juga untuk memberi edukasi kepada masyarakat akan pentingnya perawatan tubuh. Sejauh ini, penikmat perawatan ini hanya terbatas pada kalangan tertentu. Dengan dibukanya cabang yang berlokasi di tempat keramaian ini, diharapkan masyarakat akan lebih banyak mengenal produk-produk yang ditawarkan.
“Pusat keramaian seperti ini tidak hanya dikunjungi oleh kalangan tertentu saja, namun hampir setiap kalangan akan datang. Harapannya, masyarakat yang belum begitu mengenal produk yang kami tawarkan akan dapat mengakses lebih mudah,” bebernya kepada Malang Post.
Selama soft opening, berbagai penawaran menarik diberikan untuk para pelanggan. Di antaranya, promo buy one get one untuk setiap treatment. Pelanggan juga dapat menikmati treatment detox dengan harga yang tidak biasa, yaitu Rp 60 ribu dari harga normal Rp 75 ribu. Penawaran menarik ini akan berakhir pada 15 Desember, namun untuk penukaran paket buy one get one dapat ditukarkan setelah 15 Desember.
“Promo buy one get one ini berlaku untuk semua treatment yang kami tawarkan, dan untuk penukaran bonus dapat dilakukan sesuai dengan keinginan pelanggan, namun pembelian hanya sampai 15 Desember saja,” tambahnya.
Menurutnya, treatment yang paling banyak diburu pelanggan adalah Facial Dermapeel. Harga yang dipatok untuk treatment ini Rp 375 ribu, dan apabila pelanggan menginginkan tambahan perawatan lain maka akan dipermudah dengan penawaran yang lebih menarik lagi. Ia mencontohkan, untuk pelanggan yang hendak melakukan treatment facial dan ditambah dengan treatment detox, ia hanya perlu menambah Rp 30 ribu. Jadi biaya yang dikeluarkan Rp 125 ribu ditambah Rp 30 ribu.
Sejauh ini, perawatan terbaru yang sudah dapat dinikmati pelanggan adalah Facial Qva. Perbedaan antara perawatan Facial Qva dan faciel lain adalah pada produknya sendiri. Untuk Facial Qva seluruhnya menggunakan produk dari Qva, dan harga yang ditetapkan pun sama yaitu Rp 375 ribu.
”Treatment yang kami tawarkan kepada pelanggan memiliki penawaran harga yang berbeda. Harga paling rendah untuk perawatan facial standart yang dibandrol Rp 125 ribu, sementara paling mahal adalah untuk injeksi anti fat dengan kisaran harga Rp 1 jutaan,” tutupnya. (mg2/han)