Long Cardy Kekinian Laris Manis

MALANG – Baru dua minggu dirilis, koleksi terbaru Long Cardy Pasmira ludes terjual. Untuk memenuhi setiap permintaan yang terus bertambah, proses order pun telah dilakukan. Koleksi terbaru ini terbilang laris meski dibandrol dengan harga di atas Rp 100 ribu. Modelnya yang kekinian dari bahan lembut merupakan salah satu faktor banyaknya pelanggan yang menginginkannya.
Manager Pasmira Cabang Malang, Erna Wijayanti menuturkan lebih dari 10 stok yang telah disiapkannya, namun belum genap dua minggu, koleksinya ini sudah habis terjual. “Stok yang kami sediakan awalnya belum banyak. Ternyata antusias pelanggan sangat bagus, dan sekarang proses order pun dilakukan untuk memenuhi keinginan pelanggan,” bebernya pada Malang Post, (3/12), kemarin.
Long Cardy terbaru ini memiliki model yang memang sedang tren dalam kalangan masyarakat. Menurutnya, pelanggan yang menaruh minat pada koleksi ini tidak hanya perempuan muda saja, namun juga para ibu rumah tangga. Kelebihan yang dimiliki adalah bahan lembut serta pilihan warna cenderung soft.
Erna menuturkan, tidak hanya koleksi baru yang selalu ramai diburu pelanggan. Berbagai koleksi lama juga masih eksis hingga saat ini. Permintaan dari pelanggan selalu ada setiap harinya. Ia mencontohkan koleksi kerudung model Jolly 1 yang laris. Selain itu, pet kerudung tidak mudah rusak saat dicuci dan disetrika. Modelnya sederhana dengan pilihan warna yang bervariasi, sehingga cocok dikenakan dalam kegiatan formal maupun informal.
 “Koleksi yang sudah lama rilis sampai saat ini masih kami sediakan, kami selalu membuatnya sebagai produk baru. Sebab pelanggan yang sudah merasa cocok dengan model tertentu kebanyakan lebih memilih koleksi lama,” tambahnya.
Menurutnya, harga yang dibandrol untuk setiap koleksi bervariasi, tergantung pada model dan ukuran. Untuk kerudung ditawarkan mulai dari harga Rp 50 ribuan hingga Rp 84 ribuan. Sementara untuk berbagai koleksi perempuan ukuran dewasa dibandrol dengan harga Rp 100 ribuan hingga di atas Rp 400 ribu.
Kelebihan lain yang ditawarkannya adalah disediakannya berbagai koleksi baju untuk pria dewasa dan anak-anak. Baju koko ukuran dewasa memiliki pilihan model yang banyak, mulai dari model klasik hingga model kekinian. Kisaran harga yang dibandrol untuk koleksi ini adalah Rp 195 ribuan hingga Rp 239 ribuan. Untuk koleksi anak-anak dijual dengan kisaran harga Rp 39 ribuan hingga Rp 49 ribuan.
“Untuk koleksi anak-anak kami juga menerima pesanan untuk instansi sekolah. Beberapa sekolah Islam di Malang pun telah banyak melakukan kerjasama dengan kami. Pemasangan nama instansi juga dapat kami layani sesuai dengan permintaan pelanggan,“ jelasnya.
Agenda bulanan yang sengaja diterapkan untuk memanjakan pelanggan adalah penawaran diskon dengan harga menarik. Di bulan ini, diskon sebesar 15 persen hingga 50 persen berlaku untuk beberapa produk tertentu, di antaranya adalah Cozy JN-Tunik 6, Cozy D4-Koko Dewasa, dan Cozy D4-Tunik Dewasa. Penawaran lain juga berlaku bagi para member, yaitu pemberian diskon hingga 30 persen, dan untuk non memeber berkesempatan mendapat diskon hingga 15 persen.(mg2/han)