Festival of Joy, Diskon Capai 70 Persen

MALANG – Diskon maksimal kembali diberikan oleh Matahari Department Store di akhir pekan ini. Semua produk dipastikan lebih hemat tanpa terkecuali, dengan potongan tertinggi mencapai 70 persen yang kian memanjakan pelanggan setianya.
Supervisor Matahari Matos Department Store, Riza Firmansyah mengatakan, akhir pekan ini pelanggan bisa memanfaatkan penawaran khusus dari Matahari. "Semua produk dipotong mulai 10 persen, untuk semua koleksi fashion," katanya.
Menurut dia, dengan pesta diskon ini, baik koleksi anak, remaja, dewasa, pria maupun wanita hemat dengan potongan beragam. Terdapat pula harga spesial seperti beli satu gratis satu, beli dua gratis satu hingga bandrol khusus.
 "Semua memang spesial, namun tidak berlaku untuk produk kosmetik yang memiliki special price tersendiri," tegas dia.
Menurutnya, diskon juga berlaku untuk koleksi pendatang baru. Tak terkecuali, berlaku pada produk spesial Natal yang tahun ini mengusung tema Festival of Joy, yang memfasilitasi pelanggan yang ingin merayakan Natal. Selain itu, di berbagai sudut koleksi, dipastikan ada new arrival.
"Untuk koleksi baru, diskon antara 10-20 persen. Selain itu terdapat promo spesial bertanda biru, bisa ditebus dengan harga hemat sebesar Rp 50 ribu, apabila customer telah memiliki kupon diskon. Kupon tersebut, diperoleh terlebih dulu setelah berbelanja minimal Rp 150 ribu," papar dia panjang lebar.
Dia menjelaskan, pelanggan juga bisa memilih koleksi favorit yang merupakan brand khas Matahari, produk yang paling sering mendapatkan potongan tambahan atau diskon spesial. Misalnya brand seperti Nevada dan Cole untuk koleksi casual, maupun brand seperti Annisa, St Yves, dan Connexion untuk koleksi semi formal dan formal.
"Banyak brand, baik khas Matahari maupun produk branded. Harus pandai memilih untuk mendapatkan diskon yang maksimal," pungkas dia. (ley/han)