Pashmina Umama Paling Banyak Dicari

MALANG – Kizana Collection memberi penawaran menarik bagi para pelanggan menjelang akhir tahun. Setiap koleksi baju perempuan didiskon hingga 30 persen, selain itu juga terdapat diskon sebesar 10 persen bagi pembelian berbagai koleksi celana. Penawaran ini berlaku untuk koleksi baru maupun baru.
“Diskon 30 persen khusus untuk pembelian berbagai koleksi perempuan, sementara celana mendapat potongan harga 10 persen. Penawaran khusus ini berakhir pada awal Januari, sebab ini merupakan penawaran khusus untuk menyambut akhir tahun,“ tutur pramuniaga Kizana Collection, Umi Kulsum kepada Malang Post, (5/12/15).
Umi menuturkan, kisaran harga untuk penawaran harga khusus adalah Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu. Ia mencontohkan untuk produk dari Doori dengan harga normal Rp 210 ribu, setelah mendapat diskon dapat dibeli dengan harga Rp 147 ribu. Selain koleksi dari Doori, ada beberapa koleksi lain yang banyak diburu pelanggan.
Menurutnya, produk yang paling banyak diburu pelanggan adalah koleksi hijab. Pashmina Umama merupakan salah satu yang saat ini sedang tren, sehingga banyak diburu pelanggan. “Sekarang yang sedang tren pashmina Umama, jadi banyak diincar pelanggan. Pilihan warnanyapun bermacam-macam mulai dari pink, hijau, coklat muda dan coklat tua,“ terangnya.
Selain itu, produk lain yang ditawarkan kepada pelanggan adalah berbagai pernak-pernik penunjang fashion seperti cincin, kalung, bandana, dompet, bros dan kuteks. Beberapa koleksi tas dan sepatu impor dari Thailand juga berjajar pada deretan almari. Harga yang dipatok untuk koleksi impor ini adalah Rp 140 ribu hingga Rp 180 ribu.
Banyaknya outlet serupa yang juga menjual berbagai kebutuhan fashion menurutnya bukan sebuah masalah. Namun ke depannya ia berharap akan dilakukan sebuah inovasi baru untuk lebih meningkatkan jumlah pelanggan. “Banyak outlet serupa yang menjual produk tidak jauh berbeda dengan apa yang kini kami tawarkan. Sehingga kedepannya kami berharap mampu melakukan berbagai inovasi baru agar pelanggan yang datang dapat merasa kepuasan yang lebih,“ tambahnya. (mg2/han)