Diskon Spesial untuk Koleksi Sepatu

MALANG - Pesta diskon diberikan oleh Ramayana Department Store Alun-alun Mall di akhir pekan ini. Produk sepatu menjadi koleksi dengan potongan paling maksimal mencapai 75 persen yang dipastikan memanjakan pelanggan.
"Akhir pekan ini, 4-6 Desember, yang paling spesial pada koleksi sepatu di Shoes Mart yang ada di lantai 3. Diskon maksimal 75 persen," ujar Supervisor Ramayana Department Store, Ardianto Kurniawan.
Menurutnya, pesta diskon ini membuat semua koleksi sepatu turun harga. Minimal, terdapat potongan sebesar 20 persen. Beberapa item, ditawarkan dengan special price.
Brand Fladeo, hingga hari ini dijual dengan bandrol Rp 99 ribu per piece. Beberapa koleksi, disediakan dengan diskon 50+40 persen. Sementara itu untuk brand Yongki Komaladi, diberikan dengan diskon yang sama. "Biasanya, potongan hanya 50 + 20 persen, tapi tidak untuk pekan ini," tambahnya.
Ardi, sapaan akrabnya menyampaikan, paling besar ada pada koleksi Homyped Ladies. Ramayana menyiapkan potongan 75 persen, hanya hari ini saja. "Masih ada juga brand Modello dengan promo 50+40 persen, all item. Untuk Bata diskon maksimal 50 persen," sebut Ardi.
Sementara itu, untuk bran Precise dan New Era, terdapat potongan 20 persen. Sedangkan Fortuna, all item diskon sebesar 70 persen.
"Banyak yang diskon untuk all item. Hal ini menjadi kesempatan bagi pelanggan berbelanja, apalagi persiapan akhir tahun, bisa dipilih untuk liburan atau hadiah bagi anak dan keluarga," pungkasnya. (ley/han)