Tuneeca Butik Segera Dilengkapi Cafe

MALANG - Tuneeca Butik menghadirkan suasana baru bagi pelanggannya pada akhir tahun ini. Nuansa cafe merupakan aksen baru suasana butik tersebut. Konsep butik & cafe ini diharapkan meningkatkan jumlah pelanggan.
“Nuansa baru dalam konsep butik & café ini bertujuan membuat pelanggan merasa lebih nyaman. Dengan suasana baru membuat pelanggan tidak merasa monoton,’’ jelas  pramuniaga Tuneeca Butik Sawojajar, Evi Malalena kepada Malang Post, (6/12), kemarin.
Menurut Evi, gebrakan ini bertujuan menarik minat masyarakat untuk lebih mengetahui secara detail setiap koleksi yang ditawarkan. Pasalnya, Tuneeca sebagai salah satu brand yang memproduksi dan memasarkan berbagai model busana bernuansa modern dan etnik  memiliki desain yang tidak monoton. Setiap edisi yang dikeluarkan memiliki perbedaan yang cukup signifikan dengan edisi sebelumnya.
Konsep terbaru yang hendak diusung tersebut tetap dengan koleksi dari Tuneeca, hanya saja ditambah dengan aksen baru berupa banana cake. “Pelanggan nantinya tidak hanya disuguhkan dengan banyak koleksi menarik dari Tuneeca, namun juga sederetan kue manis dan cantik yang pasti akan menarik perhatian pelanggan,’’ ujarnya.
Diakuinya, konsep terbaru tersebut tidak lepas dari tingginya antusias masyarakat.
Sehingga harapan akan peningkatan jumlah pelanggan terwujud. Inovasi terbaru serupa bakal terus dikembangkan untuk memanjakan pelanggan.
Selain inovasi terbarunya, di bulan ini juga tengah berlangsung penawaran harga menarik untuk menyambut antusias pelanggan di akhir tahun. Setiap koleksi ditawarkan dengan potongan harga sebesar 30 persen, baik untuk koleksi terbaru ataupun koleksi lama.
Gamis modern contohnya, ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2,1 juta. Selain menawarkan model yang khas, koleksinya  semakin beraneka ragam dengan aneka pilihan warna.
“Biasanya gamis selalu identik dengan warna yang senada, namun tidak dengan koleksi kami yang menawarkan banyak variasi warna pada satu baju. Misalnya saja untuk koleksi terbaru, Tula-Tula Hanacaraka dengan pilihan warna dasar hitam, merah, dan putih,’’ pungkasnya.  (mg2/van).