Striping Baru, Bangkitkan Jiwa Sang Juara


MALANG - Menjelang akhir tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis dua motor bebek terbarunya. New Honda Supra X 125 FI dan New Honda Blade 125 FI, mendapat penyegaran dengan desain warna dan striping baru.
"Dua motor bebek juga kami perhatikan. Buktinya, saat ini kami sudah menyiapkan koleksi anyar dengan tampilan warna terbaru," ujar Supervisor Honda MPM Malang Blitar, Johnson.
Dia mengatakan, sama seperti New Honda Supra X125 FI, striping baru diberikan pada New Honda Blade 125 FI dan dipersembahkan bagi pecinta balap. Tampilan ini cocok bagi konsumen Honda yang aktif dan berjiwa muda, dengan desain stripping semakin sporty. "Yang pertama dengan karakter Urban Graphic Racing, sedangkan kedua masih dengan tampilan Repsol Edition yang telah lama diminati masyarakat," papar dia kepada Malang Post.
Dia merinci, Urban Graphic Racing berwarna abu dengan perpaduan kuning. Kesan tajam dan garang, tersaji dari varian ini. Sementara, untuk Repsol Edition, kali ini terdapat sedikit perubahan. Honda memberikan aksen warna putih, abu-abu dan hitam di bagian badan motor.
"Tetapi kesan Repsol-nya masih tetap kuat. Di bagian depan dan velg masih khas dengan warna oranye," tambahnya.
Dia menyebutkan, model tersebut dikembangkan menyesuaikan trend kebutuhan saat ini, dengan tetap mempertahankan berbagai keunggulan teknologi maupun fitur terbaik yang telah diusung sebelumnya. "Dengan penyegaran, kami optimis New Honda Blade 125 FI ini menarik minat konsumen. Kami membangkitkan Jiwa Sang Juara," ujar dia.
Johnson mengakui, untuk saat ini seri tersebut akan segera hadir dalam waktu dekat, untuk area Malang Blitar dan sekitarnya. (ley)