Siapkan Paket Umrah Ultah, Diskon USD 100

MALANG – Sukses dengan promo akhir tahun, Patuna Tour & Travel kini kembali menggalakkan paket umrah spesial ulang tahun. Paket umrah ini dijadwalkan untuk perjalanan di bulan April, bebarengan dengan hari istimewa Patuna Tour & Travel. Sejak November 2015, grafik keterisian telah mencapai angka 10 persen dan hingga kini masih terus menunjukkan peningkatan.
Customor service Patuna Tour & Travel, Fitriarosi Octafiana menuturkan, jamaah yang melakukan booking untuk melaksanakan ibadah umrah di April akan mendapat penawaran menarik berupa potongan harga sebesar USD 100. Kebanyakan dari mereka ini merupakan jamaah yang memang sudah beberapa kali memanfaatkan jasa Patuna dalam beribadah haji maupun umrah.
“Paket istimewa ini banyak diminati jamaah yang sudah beberapa kali menggunakan jasa kami. Sehingga mereka tahu kami menawarkan harga khusus dalam momen ini. Selain itu, jamaah juga telah merasakan kenyamanan dari setiap fasilitas yang kami berikan,“ bebernya pada Malang Post.
Diakuinya, fasilitas yang diberikan kepada jamaah tersebut telah lama mendapat kepercayaan dari masyarakat. Sejauh ini, sebanyak 250 kursi yang disiapkan dalam setiap pemberangkatannya. Penawaran istimewa tersebut juga merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan juga penghargaan bagi para jamaah.
Selain itu, di Oktober kemarin juga telah dibuka sebuah pelayanan baru untuk paket perjalanan ke Bromo. Sejak awal diluncurkan, lebih dari empat pack pemberangkatan telah dilayani dalam program tersebut. Di musim liburan Desember hingga awal Januari, menurutnya telah terdapat beberarapa pemesanan yang siap untuk dilayani.
” Desember ini kami telah menerima pemesanan paket perjalanan ke Bromo. Wisatawan kebanyakan berasal dari Jakarta. Meski belum genap dua bulan kami dipercaya untuk mengelola sendiri penjualan tiket dan paket tour ini, namun antusias masyarakat sangat bagus. Untuk itu, kami akan memberi berbagai fasilitas yang diharapkan tidak akan mengecewakan pelanggan,“ jelas perempuan berkaca mata ini.
Kesuksesan yang dialami Patuna Tour & Travel ini merupakan salah satu bukti pilihannya untuk berekspansi ke Kota Malang bukanlah pilihan yang salah. Sejak resmi dibuka pada pertengahan Maret 2015 lalu, Patuna Tour and Travel telah banyak mendapat kepercayaan dari masyarakat Malang Raya. Kemudahan dalam pelayanan serta harga yang terjangkau merupakan salah satu indikator utama yang membuatnya terus berkembang.(mg2/han)