Natal Fully Booked, Electrolight Party untuk Tahun Baru

MALANG – Okupansi Swiss Belinn Hotel terus mengalami peningkatan cukup signifikan sejak triwulan terakhir ini. Sebanyak 203 kamar telah direservasi pelanggan yang hendak menghabiskan malam Natal. Angka tersebut menunjukkan keterisian sebesar 100 persen sejak pekan lalu. Di sisi lain, program yang ditawarkan dalam momen pergantian tahun juga menunjukkan perkembangan yang bagus. Angka keterisian sudah menunjukkan 60 persen dan optimis mencapai target.
Public Relations Hotel Swiss Belinn, Ires Mariska menjelaskan, untuk menyambut pergantian tahun baru tema yang disiapkan adalah Electrolight Party. Konsep family ini akan dimeriahkan dengan dekorasi yang cozy dengan balutan neon tube. Tidak hanya itu, tamu yang beruntung akan berkesempatan menikmati liburan di Sanur Bali selama satu hari. Tentunya dilengkapi dengan tiket pemberangkatannya.
“Tema yang sudah dimatangkan ini nantinya akan menghadirkan DJ Syscha, DJ Barret dan DJ Sonny. Suasana meriah akan semakin terasa dengan TrulyFia dance, trance dan electro music, flashmob dance, serta neon tube party. Selain itu, kami juga menyediakan sebuah doorprize untuk satu pemenang yang diperuntukkan bagi dua orang. Doorprize ini berupa menginap di Bell Resort, Sanur Bali. Tiket perjalananpun kami persiapkan,” bebernya pada Malang Post, (8/12), kemarin.
Untuk tamu in house telah disiapkan sebanyak 400 pack. Harga kamar dipatok mulai dari Rp 1.399.000, dan ini sudah termasuk makan pagi dan souvenir party. Setiap tamu yang melakukan check in akan mendapat souvenir cantik berupa neon tube.
Menurutnya, tema yang diterapkan dalam pergantian tahun ini merupakan hal baru di Malang. Sehingga menjadi salah satu daya tarik tersendiri yang dimiliki Swiss Belinn Hotel. Konsep homy tidak akan ditinggalkan untuk kenyamanan tamu. “Meski harga yang dipatok tergolong tinggi jika dibandingkan dengan hari biasa, namun permintaan terus meningkat. Sejak Agustus, okupansi day to day kita selalu 100 persen. Angka ini terus stabil hingga Oktober. Permintaan yang terus meningkat ini akan kami persiapkan dengan baik, sehingga tamu tidak akan merasa kecewa,” jelas perempuan asal Surabaya ini. (mg2/han)