Juga Layani Perjalanan ke Juanda

MALANG – Permintaan penggunaan jasa yang terus mengalami peningkatan membuat Gogo Jack mengembangkan banyak inovasi baru. Layanan terbaru Gogo Jack Tour and Travel telah diresmikan bersamaan dengan ekspansi yang dilakukan sejak dua minggu terakhir.
Manager Gogo Jack, Yoan Pricilia mengakui pelayanan terbaru ini akan terus dimaksimalkan. Sejauh ini, pelayanan yang dapat dinikmati pelanggan adalah paket travel Malang-Bandara Abdurrahman Saleh dan Malang-Bandara Juanda Surabaya. Harga yang dipatok pun bervariasi dan bersahabat.
“Paket perjalanan yang kami tawarkan sangat bersahabat, berkisar antara Rp 425 ribu. Tarif ini di dalamnya sudah termasuk jasa supir dan untuk member akan diberi kemudahan lain,” jelasnya pada Malang Post, (9/12/15) kemarin.
Sementara itu, ekspansi yang dilakukan di daerah Ade Irma Suryani ini merupakan salah satu strategi yang diterapkan untuk mempermudah pelayanan. Target ekspansi ini adalah karyawan perkantoran yang pada dasarnya tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan aktivitas pembelian dalam waktu-waktu tertentu.
Menurut Yoan, lokasi yang berdekatan dengan daerah perkantoran membuat permintaan lebih terpusat pada pelayanan pembelian. Meski demikian, jasa lain seperti pelayanan antar jemput juga banyak diminta.
“Lokasi kami dekat dengan Bank BTN, Bank Mandiri, dan Pegadaian. Para karyawan cenderung tidak memiliki banyak waktu mencari makan siang, sehingga mereka memilih menggunakan jasa kami. Beberapa di antara mereka juga menggunakan jasa antar jemput,“ tambahnya.
Antusias yang bagus dari masyarakat merupakan salah satu peluang dilakukannya ekspansi lebih luas lagi. Dalam waktu dekat, beberapa cabang baru akan kembali dibuka. Target pun lebih dipusatkan pada pelayanan yang sifatnya lebih luas. Berbagai sudut penjuru Malang Raya nantinya diharapkan mampu dipenuhi, sehingga pelayanan akan lebih maksimal.
Menurutnya, selama grand opening para pelanggan akan diberi banyak kemudahan. Di antaranya adalah pemberian diskon sebesar 20 persen untuk pendaftaran sebagai member. Penawaran ini berakhir pada 25 Desember. Target yang hendak dicapai pada cabang terbarunya ini berbeda dengan sebelumnya. Namun pelayanan yang diberikan tidak jauh berbeda.
“Target cabang Ade Irma Suryani dan di Sulfat berbeda, namun pelayanan yang diberi tidak jauh berbeda. Meski demikian kami juga memberi kemudahan lain, di mana kartu member Ade Irma dapat digunakan untuk layanan di Sulfat, begitu juga sebaliknya. Kartu ini juga dapat digunakan untuk pelayanan kami lainnya, termasuk Gogo Jack Tour and Travel,“ tutupnya. (mg2/han)