Produk Serat Bambu Jadi Buruan

MALANG – Serat bambu mulai dimanfaatkan untuk kebutuhan kecantikan. Berbagai perlengkapan kecantikan perempuan, seperti make up hingga pakaian dalam sudah dimodifikasi berbahan dasar serat bambu. Selain memiliki manfaat yang terasa lebih alami, produk ini juga ditawarkan dengan harga yang lebih bersahabat.
Pramuniaga Xin Xin MX Mall, Lusiani menuturkan bahwa beberapa kebutuhan kecantikan dan kesehatan berbahan dasar serat bambu ia tawarkan kepada pelanggan sejak hampir lima tahun. Bahan alami yang terdapat dalam setiap produknya ini menawarkan banyak keuntungan, diantaranya kandungan alamiah yang sudah pasti cocok untuk segala jenis kulit. Kelebihan lain yang ditawarkan adalah, produknya ini aman digunakan untuk anak berusia dua tahun ke atas.
“Banyak yang cocok dengan produk kami ini, sehingga banyak pelanggan yang selalu datang untuk berburu. Bahkan saat ini beberapa stok kami sudah habis, dan belum datang lagi. Khusus untuk produk kecantikan dan kesehatan yang berupa sabun, serum, dan cuka memiliki aroma khas bambu yang terkadang cenderung menyengat,“ jelas Lusiana kepada Malang Post, kemarin.
Diakuinya, produk yang dikirim langsung dari Cina ini beraneka ragam, diantaranya berupa celana dalam perempuan, handuk, serum, sabun, dan cuka. Satu paket produk kecantikan dan kesehatan berupa sabun, serum, dan cuka ini dapat dimanfaatkan untuk pemilik kulit berminyak, berjerawat, maupun normal. Khusus untuk cuka, juga dapat digunakan untuk menyembuhkan gatal-gatal.
Sementara celana dalam perempuan dan handuk memiliki tekstur lebih lembut dibanding dengan bahan lainnya. Dua produk ini juga paling banyak diburu pelanggan. Harga yang dipatok untuk celana dalam dibandrol dengan harga Rp 197 ribu, sementara handuk ukuran kecil dijual dengan harga Rp 69 ribu. Handuk ukuran sedang dapat dibeli dengan harga Rp 89 ribu. (mg2/aim)