Maksimalkan Diskon Koleksi Natal

MALANG – Menjelang Hari Raya Natal, Hypermart semakin maksimal dalam menyiapkan pohon Natal dengan berbagai ukuran. Banyak diskon yang diberikan khusus untuk produk christmast seperti topi, pohon natal dan aksesorisnya.
Divisi Manager Hypermart Matos, Rajabuel Arief mengatakan, perlengkapan Natal sudah menjadi main display di store tersebut, sejak November lalu. Begitu memasuki pekan ketiga bulan lalu, pohon Natal sudah 'tumbuh' di Hypermart. "Sudah dua pekan lebih koleksi pohon Natal dan aksesorisnya kami luncurkan. Ada yang new product, tetapi ada pula koleksi best seller Natal tahun lalu," katanya.
Koleksi pohon natal dengan ukuran besar yang biasa diletakkan di dalam ruangan menghiasi tepat di depan pintu masuk yang juga area bazaar. Terdapat berbagai pilihan ukuran dan model seperti Kingston, Needle Dorset, Tree With Snow dan Tree PP.
“Needle Dorset itu pohon cemara dengan dua jenis daun yaitu hard needle dan Pine. Saat ini yang paling banyak dicari oleh pembeli adalah  jenis itu. Apalagi terdapat diskon yang beragam," paparnya.
Menurut dia, Hypermart memberikan diskon mulai 20 persen untuk produk spesial Natal. Setiap pekannya, besaran diskon akan berubah, sehingga dia menyarankan ketika mendapati item dengan bandrol spesial, langsung membelinya saja. "Jangan menunggu, selain waktunya sudah mendekat, diskon juga bisa berubah," tegas dia.
Dia mengakui, memasuki pekan pertama Desember ini, makin banyak customer yang berburu koleksi Natal, termasuk aksesorisnya. Pada bagian aksesoris, ditawarkan pilihan seperti gantungan bola, biola, salju, permen, roti, donat, buah, boneka santa  dan boneka salju harganya mulai Rp 29,9 ribu hingga Rp 199,9 ribu.
Untuk memberikan variasi kepada customer, ia mengatakan, Hypermart telah menyediakan pohon cemara dengan model dan ukuran lebih kecil sehingga bisa diletakkan di atas meja. Mini Table Tree merupakan pohon cemara dengan ukuran 20 cm hingga 40 cm. (ley/aim)