Diskon 10 Persen untuk Pelanggan Baru

MALANG – GH Estetika Klinik Kecantikan mengembangkan strategi penawaran menarik untuk menarik pelanggan baru. Diskon sebesar 10 persen diberikan kepada pasien baru yang hendak membeli paket perawatan sedangkan diskon 5 persen dapat dinikmati para member.
Beauty Cian GH Estetika Klinik Kecantikan, Dian menjelaskan, penawaran ini khusus bagi pasien baru. Sementara pasien atau pelanggan lama, selama Desember ini tetap mendapat penawaran normal seperti biasa. Namun dalam beberapa kesempatan, pelanggan selalu dimanjakan dengan banyak promo menarik lain.
“Untuk menarik perhatian pelanggan baru, maka kami menerapkan program ini. Dengan harapan pelanggan yang datang tidak akan merasa kecewa dan akan kembali melakukan perawaan di tempat kami. Diskon sebesar 10 persen ini sudah berlangsung sejak awal,“ jelasnya pada Malang Post.
Dian mengakui, antusias masyarakat terhadap berbagai perawatan yang ditawarkan ini sangat bagus. Terbukti beberapa kali pelanggan yang belum mengetahui sistem yang diterapkan harus membuat jadwal ulang ketika hendak melakukan perawatan.
Setiap perawatan, pasien harus membuat janji terlebih dahulu. Maksimal dua hari sebelumnya supata jadwal tidak bertabrakan, sehingga ketika pasien datang dapat langsung perawatan tanpa harus menunggu. “Janji bisa dilakukan tiga hari sebelum melaksanakan perawatan dan maksimal H-2. Sebab setiap harinya jadwal kami selalu dipenuhi pelanggan. Untuk menghindari rasa kecewa tidak mendapat jam treatment, maka sistem ini sengaja diterapkan,“ tutur perempuan berkerudung ini.
Menurutnya, paket perawatan wajah yang diperuntukkan bagi perempuan dibandrol dengan harga Rp 340 ribu, sementara paket perawatan wajah pria Rp 200 ribu. Paket perawatan wanita berisi lima treatment, yaitu krim pagi, krim malam, sabun, toner dan sunblock. Facial menjadi perawatan yang paling banyak diminati yang dibandrol dengan harga Rp 65 ribu.
“Pelanggan kami kebanyakan ibu rumah tangga, meski beberapa anak muda juga sering treatment di sini,” tambahnya.(mg2/han)