Luncurkan 25 Armada Baru Mobilio

MALANG - Perdana Group Taxi melakukan peremajaan armada. Sebanyak 25 armada baru berjenis low multi purpose vehicle (MPV) Honda Mobilio resmi beroperasi mulai Sabtu (12/12/15) lalu.
"Honda Mobilio ini berlaku untuk dua grup taksi, yakni Agro Perdana dan Mandala. Masih bertahap 25 armada dan tahun depan 25 lagi," ujar Manager Operasional Perdana Group Taxi, Vita Astika di sela-sela Launching Armada Mobilio Perdana Group Taxi di RM Ringin Asri, (11/12/15) malam.
Menurut dia, armada Mobilio menjadi pilihan terbaru bagi customer taksi Perdana Group. Sebelumnya, Argo Perdana dan Mandala telah menggunakan pula low MPV dengan unit Ertiga. "Sekarang customer bisa memilih, Ertiga atau Mobilio. Bisa juga Toyota Limo," beber dia.
Dia mengungkapkan, pemilihan Mobilio juga berdasarkan survei kepada pelanggan dan juga pengemudi taxi. Sebagian besar, ingin menjajal bagaimana jika armada baru untuk peremajaan dengan unit dari Honda tersebut.
Pasca dilaunching armada anyar sudah langsung beroperasi. Customer bisa memilih dengan mudah, ingin naik dengan armada yang mana. Caranya, selain request dengan memanfaatkan nomor telepon kantor dan aplikasi BBM, kini juga bisa dipesan dengan aplikasi via Play Store.
"Kini kami juga memiliki aplikasi di Google Play. Namanya Perdana Taxi, tinggal menginstal dan fiturnya bisa membuat customer request ingin memesan armada jenis apa," papar dia panjang lebar.
Customer juga bisa dengan mudah mengakses dan berinteraksi dengan pengemudi. Termasuk mengetahui jarak dengan taksi terdekat. Di dalam aplikasi terdapat fitur chat, rating pengemudi hingga komentar. "Tinggal pilih saja armada paling dekat dengan rumah customer," jelasnya.
Aplikasi ini, semakin memudahkan customer. Sebelumnya, Perdana Group Taxi juga telah memiliki kontak BBM untuk pemesanan, dengan pin yang gampang diingat. TAKSIKU untuk Argo Perdana dan TAKSIMU untuk Mandala.
Dia menambahkan, aplikasi Perdana Taxi memberikan kemudahan berupa bebas biaya telepon, akses lebih cepat dan lebih mudah digunakan. “Penambahan ini menjadi langkah kami untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik dan lebih cepat untuk penumpang,” kata Vita. (ley/han)