Encyclo Diskon 50 Persen All Item

MALANG – Encyclo sebagai bagian dari Shafira Corporation telah hadir di Malang untuk menyapa para penggemarnya. Selama dua bulan, brand muslim kenamaan ini akan memberi penawaran menarik berupa diskon sebesar 50 persen. Penawaran menarik ini berakhir pada 31 Desember 2015.
Muslim Fashion Assistant (MFA) Encyclo Malang, Nazia Dewi Harisa menuturkan, penawaran menarik ini sengaja dilakukan hanya pada dua bulan akhir menjelang tahun baru. Sebab Shafira Malang telah berpindah lokasi sejak Oktober. Untuk memenuhi permintaan pelanggan dan juga menghabiskan masa kontrak, maka produk dari Enyclo sengaja dihadirkan.
“Koleksi Encyclo akan kami tawarkan kepada pelanggan hingga akhir tahun ini. Setiap item akan mendapat penawaran menarik berupa diskon sebesar 50 persen,“ tutrnya pada Malang Post, kemarin.
Menurutnya, koleksi yang ditawarkan ini memiliki banyak kelebihan dari segi warna dan juga model. Setiap model dan warna didesain lebih keci dengan sentuhan muda, sehingga tampak lebih modern. Pilihan warnanya pun beraneka ragam, tidak hanya pilihan soft tapi juga warna yang tampak berani. Seperti merah, pink, kuning, orange, toska, hitam, putih hingga abu-abu
Kelebihan lain yang ditawarkan adalah harga terjangkau dengan kualitas bahan yang bersaing. Untuk setiap koleksi dibandrol dengan kisaran harga mulai dari Rp 89 ribu hingga Rp 449 ribu. Namun dalam kesempatan kali ini, setiap koleksi dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 44.500 hingga Rp 250 ribu.
Kerudung dapat dibeli dengan harga Rp 44.500 dari harga normal Rp 89 ribu. Dress dipatok dengan harga Rp 200 ribuan dari yang awalnya Rp 449 ribu, sementara tas dijual dengan harga Rp 250 ribu dari harga normal Rp 449 ribu. Selain itu juga ada sandal dan sepatu yang dapat dibeli dengan kisaran harga antara Rp 120 ribu sampai dengan Rp 250 ribuan dari harga awal Rp 249 ribu hingga Rp 449 ribu.
Dia mengakui, setiap produk yang ditawarkan ini banyak diburu pelanggan. Sejak hampir dua bulan ini, sambutan masyarakat sangat baik melalui antusias yang ditunjukkan. Namun, setelah promo ini berakhir pada 31 Desember, maka setiap koleksi akan dikirim kembali ke Bandung.
“Setelah promo berakhir, maka setiap koleksi akan kembali dikirim ke pusat Bandung. Jadi, pelanggan hanya memiliki waktu hingga akhir tahun ini,“ pungkasnya. (mg2/han)