Pernik Cantik Omzet Ciamik


MALANG - Meningkatnya pengguna smartphone disambut baik oleh pebisnis aksesoris melalui berbagai pernak-pernik cantik yang mereka tawarkan. Pasalnya, penjualan aksesoris cantik ini dapat mencapai omzet hingga Rp 50 juta setiap bulan.
"Kami selalu mengupdate setiap produk yang kami miliki, sehingga banyak pelanggan yang penasaran dengan penawaran terbaru yang dibuat," tutur pramuniaga Duta Mobile Phone Accessories Mall Olympic Garden, Indah Sari kepada Malang Post, kemarin.
Menurut Indah, hampir setiap hari transaksi dilakukan dengan suplier. Dengan memiliki banyak suplier, maka setiap produk yang ditawarkanpun tergolong bervariasi. Sehingga, kesan eksklusif menjadi ciri khas tersendiri yang juga banyak menarik hati pelanggan. Di sisi lain, penerapan strategi ini juga menjadi sebuah pelayanan untuk memanjakan pelanggan.
Diakuinya, produk tersebut tidak hanya menawarkan bentuk dan gaya yang ciamik. Namun juga memiliki fungsi dalam menjaga keamanan dari smartphone itu sendiri. "Selain bentuknya yang lucu, aksesoris juga dilengkapi dengan berbagai teknologi yang mampu memberi pertahanan ketika terjatuh dan terkena air," jelasnya.
Aksesoris yang paling banyak diburu pelanggan adalah pic art swarovsky dengan warnanya yang bening serta tambahan glitter. Efek eksklusif semakin tampak dengan tambahan unsur bunga. Sementara aksesoris yang kental akan karakter laki-laki lebih didominasi oleh warna gelap seperti hitam dengan aksen etnik dan kayu. Berbagai karakter kartun yang lucu seperti minion dan hello kitty tidak pelak menjadi buruan anak-anak. Harga yang dipatok untuk setiap produk berkisar antara Rp 30 ribu hingga Rp 400 ribu. Semua tergantung pada jenis dan kualitas dari koleksi itu sendiri.
Di bulan ini, pelanggan juga dimanjakan dengan penawaran menarik lain. Pelanggan yang melakukan pembelanjaan minimal senilai Rp 100 ribu akan mendapat promo berupa buy 1 get 1. "Penawaran ini juga berlaku kelipatannya, dan berakhir pada 31 Desember," tambahnya. (mg2/han)