Sweetest Christmass, Sarapan Bareng Miss Matos

MALANG – Pejalan kaki dan pengendara kendaraan bermotor yang melintasi pusat perbelanjaan Malang Town Square (Matos), Rabu (16/12) pagi kemarin,  melihat suasana yang berbeda. Sejak pukul 08.00 WIB, area trotoar mall yang berada di Jalan Veteran ini, dipenuhi dengan anak-anak bersama Miss Matos dan Santa Clause sarapan bersama.
Pejalan kaki yang melintas, juga mendapatkan jatah sarapan, selain anak-anak SDK Sang Timur yang diundang oleh Matos. Tidak hanya itu, sambutan Natal yang diberikan Matos, di tahun ini juga menggandeng mahasiswa Universitas Tribuwana Tunggadewi yang menarikan Tari Perang dan Tari Panen Sagu. Marketing Communication Manager Matos, Rahayu Sasmita mengatakan, kegiatan kemarin merupakan serangkaian sambutan natal dari Matos. “Tahun ini kami membawakan tema Sweetest Christmast, selain mempersiapkan dekor yang ceria dan manis di pintu masuk mall, kami juga mengadakan serangkaian kegiatan, salah satunya adalah hari ini (kemarin, red),” ujar Rahayu..
Menurutnya, keseruan tersaji saat anak-anak dari SD Sang Timur menambah makanan. “Yang lucu ketika anak-anak minta tambah makanannya saking karena enak, bahkan tadi ada saya lihat sampai tambah empat kali.” jelasnya.
Dia menjelaskan apabila kegiatan tersebut sudah berlangsung semenjak hari Senin (14/12) lalu, dengan agenda kegiatan bernama Santa Clause on Stage. Sang santa bergabung dengan siswa-siswi Little Island School menampilkan talenta yang bernuansa natal, seperti menyanyi, story telling, membaca puisi, dan bermain drama.
Rencananya, hari ini (17/12), tim Marcomm Matos masih akan mengadakan kegiatan serupa dengan target membagikan makanan sebanyak 800 pack. Sasmita berharap Matos dapat memeriahkan penyambutan Natal 2015 dan tahun baru 2016.
“Kami memeriahkan dengan acara yang menonjolkan Santa Clause sebagai maskot utama. Sebab, selama ini Santa identik dengan sosok yang pengasih dan pemberi. Sehingga melalui kegiatan ini, teman-teman yang merayakan natal dapat semakin mengenal sosok Santa lebih dekat terutama untuk anak-anak,” terangnya. (mg6/aim)