Display BR-V Hadir, Penginden Bertambah

UNTUK KELUARGA: Mobil dengan tujuh seats ini menjadi pilihan konsumen yang menginginkan mobil keluarga dengan desain dan tampilan yang bagus.

MALANG - Hadir hanya dengan model prototipe pertengahan November lalu, akhirnya seri Honda BR-V yang asli sudah bisa disentuh dan ditumpangi oleh customer di Kota Malang Desember ini. Pasalnya, display dari seri mobil dengan bandrol mulai Rp 234 jutaan ini sudah dipamerkan di pusat perbelanjaan, sehingga dipastikan semakin menarik perhatian calon customer yang selama ini menunggu kedatangan dari otomotif tersebut.
"Baru hari ini (kemarin, red) dipamerkan. Bulan lalu pernah, tetapi hanya prototipe saja," ungkap Sales Executive Honda Sukun Malang, Yustifa, ditemui di sela-sela pameran di Grand Hall Matos, Kamis (17/12/15) kemarin.
Menurut dia, kehadiran display ini membuat masyarakat antusias. Terutama bagi mereka yang selama ini masih menunggu dan ingin menjajal mobil yang bandrolnya di atas Mobilio namun di bawah HR-V tersebut. "Customer sudah bisa menyentuhnya, masuk ke dalam mobil dan melihat lebih dekat interiornya," beber dia kepada Malang Post.
Menurut dia, Honda Sukun akan mengusung BR-V sampai dengan Minggu (20/12/15) lusa. Kesempatan ini bisa dimanfaatkan oleh customer dengan mendatangi pameran. "Baru hari pertama saja sudah banyak yang konsultasi, apalagi ketika akhir pekan," tambahnya.
Dia mengakui, hingga pertengahan Desembet ini, penginden dari mobil dengan empat tipe ini terhitung tinggi. Pasca dikenalkan medio Juli lalu, indenan di satu diler bisa mencapai 175 unit. "Apalagi pas prototipe sudah muncul. Hanya dengan melihat fisiknya saja, sudah meningkatkan penginden," tambah dia.
Perempuan dengan sapaan akrab Yusti ini mengakui optimis akan semakin banyak pemburu BR-V. Banyak keuntungan yang akan diperoleh ketika memutuskan untuk membeli seri tersebut. "Baik secara desain dan tampilan sangat bagus. Begitu juga kapasitasnya, yang pas sebagai mobil keluarga," jelas dia panjang lebar.
Kendaraan dengan kapasitas 7 penumpang ini bisa diinden customer hingga akhir tahun. Rencana penyerahan mobil dijadwalkan awal 2016. "Bagi yang inden pertama, merupakan prioritas untuk mendapatkan BR-V. Inden bulan ini, perkiraan akan menerima barang Februari atau Maret," tambahnya.
Beberapa tipe dari Honda BR-V yang sekilas memiliki model seperti HR-V ini, membawa pilihan warna seperti taffeta white passion red pearl, crystal black pearl, modern steel metalick, misty green pearl dan lunar silver metal. (ley/han)