Kembali Dinobatkan Sebagai Pendingin Radiator Terbaik Pilihan Konsumen

PRESTASI: Award yang diterima Prestone Radiator Coolant menjadi penghargaan istimewa di tengah kelesuan pasar otomotif.

Prestone Radiator Coolant
JAKARTA - Penyelenggaraan Otomotif Choice Award (OCA)  di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan Jakarta Pusat, Jumat (11/12/15) lalu berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya  karena kelesuan bisnis otomotif sangat terasa diakhir tahun 2015.
Pada malam yang penuh keprihatinan tersebut, Prestone Radiator Coolant kembali dinobatkan sebagai produk cairan pendingin radiator terbaik OCA 2015 karena produk tersebut terbukti sangat memuaskan dan banyak dipakai serta direkomendasikan pengguna otomotif di Indonesia.
Prestone Radiator Coolant dengan bahan dasar EG (Ethylene Glycol) dan formula OAT (Organic Acid Technology) inhibitor, dirancang khusus untuk diaplikasikan pada sistem pendingin dengan beban kerja ekstra berat serta tidak mengandung ”Silicate/Phospahe” ataupun “Borate” sehingga akan lebih tahan melindungi sistem pendingin mesin dari karat  dan korosi. Tidak hanya itu, produk ini juga aman digunakan untuk semua merek serta model mobil, dan telah mendapatkan certificate dari produsen Otomotif and Heavy Duty Vehicle di dunia.
“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan setia pengguna di seluruh Indonesia yang telah memilih dan merekomendasikan kembali, Prestone Radiator Coolant sebagai produk cairan pendingin radiator terbaik Otomotif Choice Award 2015,” ujar Suhendra Hanafiah, Promotion Manager PT Laris Chandra–Sole Distributor Prestone (Radiator Products) di Indonesia.
Dia menambahkan, tidak ada strategi khusus sehingga Prestone Radiator Coolant kembali mendapatkan penghargaan OCA 2015, namun ia menekankan pihaknya selalu jujur dalam memberikan informasi kepada konsumen dan selalu menjaga kualitas produk terbaik sesuai standard produsen otomotif di dunia. “Kami terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan teknologi mesin yang terus berkembang, Secara berkala juga selalu melakukan sosialisasi kepada mekanik dan konsumen, akan pentingnya cairan pendingin radiator berkualitas, bukan sekadar air yang diberi warna dengan harga murah,” tandasnya.(*/han)