Semua Produk Dapat Tambahan Diskon

KHUSUS HARI INI: Matahari memberikan tambahan diskon semua produk untuk hari ini. Kesempatan bagi Anda untuk berburu produknya.

MALANG – Semakin mendekati Natal dan akhir tahun, pusat perbelanjaan fashion terbesar di Kota Malang, Matahari Department Store kian sering memberikan program diskon. Diskon tambahan, diberlakukan khusus untuk hari Jumat (18/12/15) ini, untuk semua produk. Tambahan diskon ini, melengkapi pesta diskon all product yang disiapkan oleh Matahari.
“Besok (hari ini, red) akan ada banyak diskon bagi pelanggan setia kami. Sementara, bagi pelanggan yang memiliki Matahari Club Card (MCC) akan mendapatkan bonus lagi,” ujar Supervisor Matahari Matos Department Store, Riza Firmansyah.
Dia mengatakan, pelanggan yang merupakan member MCC, bisa mendapatkan tambahan diskon 10 persen. Berlaku untuk hampir semua produk fashion, kecuali kosmetik, produk Sport Station dan Sporting House.
Riza menyampaikan, tambahan diskon tersebut memberikan keuntungan yang berlipat. Sebab, sebelumnya juga sudah menikmati penawaran istimewa dari Matahari, yang memberikan harga khusus hemat besar, mencapai 70 persen tanpa terkecuali. Semua produk dipastikan hemat, sekalipun kategori pendatang baru.
“Koleksi menyambut Natal juga lebih hemat. Saatnya melengkapi kebutuhan itu bagi yang merayakan Natal. Sedangkan yang ingin liburan, sekarang juga saatnya berburu koleksi fashion terbaik Matahari, seperti koleksi casual,” papar dia panjang lebar.
Sama dengan tambahan diskon, untuk Hemat Besar menyambut Natal ini, juga tidak berlaku pada koleksi kosmetik. Sebab, pada counter ini telah memberikan special price kepada pelanggan. Alumnus Universitas Negeri Malang ini menyampaikan, penawaran hemat tidak hanya pada diskon tersebut. Pasalnya, Matahari juga memberikan special price maupun koleksi yang ditawarkan dengan model Beli 1 Gratis 1, Beli 1 Gratis 2, atau Beli 2 Gratis 1. “Beli dua lebih hemat juga ada. Customer tinggal menuju koleksi di Wagon dan memilihnya,” imbuh dia.
Sementara itu, khusus untuk Matahari Matos, pekan ini juga membuka tambahan space bazar di Entrance Hall Matos. Berbagai koleksi menyambut Natal dan liburan dipajang di sektor ini, misalnya koleksi tas ransel, kopor maupun produk casual. (ley/han)