Penawaran Istimewa Cartenz

MALANG – Cartenz Adventure Store sebagai salah satu store yang menawarkan berbagai perlengkapan hiking kembali menggelitik semangat pelanggannya melalui diskon hingga 50 persen. Penawaran istimewa ini dibuat untuk menyambut libur panjang hingga penutupan tahun ini.
Shop Coordinator Cartenz Adventure Store cabang Malang, Muhammad Ardilah menuturkan bahwa, antusias pelanggan terhadap penawaran terbarunya tersebut sangat bagus. Sejak awal hingga pertengahan bulan ini, beberapa stok yang ditawarkan dalam program ini bahkan sudah habis.
“Penawaran khusus ini berlaku untuk member. Bagi pelanggan baru yang belum terdaftar sebagai member dapat segera melakukan pendaftaran. Periode Oktober hingga Desember ini pelanggan dapat mendaftar secara gratis,” bebernya pada Malang Post, kemarin.
Menurut Ardilah, berbagai item yang masuk dalam promo istimewa ini diantaranya adalah jaket waterproof Cozmeed, tas Cozmeed, tas Deuter, tas Carrier, hingga beberapa merk kenamaan sendal gunung. Setiap koleksi tersebut di diskon mulai dari 10 persen, 30 persen dan 50 persen.
Diakuinya, tas Deuter merupakan salah satu item yang paling banyak diburu pelanggan. Sehingga stok yang awalnya lebih dari 300 buah kini tinggal kurang dari 50 buah. Tas buatan Jerman ini memiliki desain menarik dan kuat. Sehingga memberi banyak kenyamanan bagi pemakainya.
“Harga normal untuk koleksi ini berkisar antara Rp 900 ribu hingga Rp 1,4 juta, dan kini pelanggan dapat menikmatina dengan harga lebih bersahabat. Diskon yang diberikan adalah 40 persen hingga 50 persen,“ jelasnya.
Selain itu, dia juga menjelaskan bahwa program serupa akan terus dijalankan untuk memberi kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan. Di awal tahun depan penawaran yang lebih menarik siap menyapa penggemar berbagai perlengkapan adventure ini.
Kemudahan lain yang ditawarkan kepada pelanggan adalah pendaftaran sebagai member yang bisa dilakukan melalui media online. Media online yang dimaksudkan adalah Twitter, Instagram, dan Facebook.
“Tinggal mengirimkan foto KTP ke akun media sosial resmi kami, maka pelanggan dapat langsung terdaftar sebagai member secara gratis,” pungkasnya. (mg2/feb).