Parcel Keramik Jadi Alternatif

MALANG – Ingin memberi hadiah yang tidak biasa bagi kerabat terdekat dalam menyambut natal dan tahun baru? Parcel keramik bisa menjadi alternatif segar bagi anda. Parcel cantik ini tidak hanya menyuguhkan sisi elegan, namun juga bermanfaat dalam jangka panjang. Parcel istimewa ini dijual dengan kisaran Rp 400 ribu hingga Rp 850 ribu.
Kasir D’Swan Authentic Ceramics, Shinta Ayu menuturkan bahwa isi parcel dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Jadi jumlahnya tidak dibatasi. Setiap koleksi yang ditawarkan disesuaikan dengan tema kasih dalam menyambut momen istimewa.
“Pembelian secara bijian mempermudah pelanggan untuk memilih dan menentukan apa saja produk yang dipilihnya. Selera setiap pelanggan berbeda, sehingga kami tidak memberi batasan bagi pelanggan untuk mengkomunikasikan desain yang dikehendaki kepada kami,“ jelasnya pada Malang Post, kemarin.
Menurutnya, ukuran parcel yang ditawarkan kepada pelanggan bervariasi. Mulai dari ukuran 10 cm x 11 cm hingga ukuran yang paling besar. Isinya pun bervariasi, tidak harus pada set tertentu seperti set keramik tea misalnya. Dicontohkannya bahwa dalam satu parcel dapat berisi aneka jenis piring dengan tambahan cangkir dan mangkuk. Parcel akan tampak lebih cantik dengan tambahan berbagai aksen seperti hiasan ikan dan pernak-pernik natal.
Outlet yang terletak di Jalan Kawi ini lebih menawarkan banyak koleksi menarik. Kesan elegan tampak lebih kental dengan keramik yang didominasi warna putih. Sehingga selain dapat dimanfaatkan dalam berbagai kegiatan yang sifatnya lebih menonjolkan kemewahan, koleksi tersebut juga dapat mempercantik ruangan dengan dijadikan sebagai pajangan.
“Koleksi kami ini banyak dimanfaatkan untuk perhotelan. Namun dalam setiap kesempatan kami selalu menyediakan parcel sebagai salah satu pemenuhan kebutuhan pelanggan dalam menyambut hari-hari istimewa,“ terang perempuan berambut panjang ini.
Menurut Shinta, koleksinya tersebut memiliki banyak keunggulan. Diantaranya adalah tahan terhadap suhu microwave dan oven. Produknya tersebut diimpor langsung dari Tiongkok. Bentuknya yang lucu dan cantik tidak pelak menjadi pilihan pelanggan sebagai oleh-oleh bagi kerabat maupun kolega.
Diakuinya, koleksi keramik mangkuk sup merupakan salah satu koleksi yang saat ini paling banyak diburu. Bentuknya yang unik dan disertai dengan pegangan nampak seperti cangkir, namun dengan ukuran yang lebih besar. Sehingga banyak pelanggan yang tertarik dengan koleksi tersebut.
“Harga untuk setiap koleksi kami tawarkan dengan kisaran antara Rp 7.000 hingga Rp 170 ribu per bijinya,” pungkasnya. (mg2/feb)