Omah Mode Diskon Besar

MALANG – Omah Mode Malang kembali memberi kejutan bagi pelanggan setianya. Periode Desember hingga akhir Januari tahun depan, diskon mencapai 50 persen + 30 persen. Program terbaru ini menghadirkan berbagai koleksi menarik, termasuk produk andalan yaitu fashion big size dan super jumbo.
“Program ini dibuat dalam rangka menyambut natal dan tahun baru, sehingga pelanggan akan merasa puas karena setiap koleksi yang ditawarkan dibanderol dengan nominal yang sangat terjangkau,“ beber supervisor Omah Mode Malang, Nurul Kholidah kepada Malang Post, kemarin.
Menurut Nurul, hampir semua item yang masuk dalam program tersebut. Termasuk item koleksi terbaru seperti jaket parasut Levi’s dan beberapa kaos perempuan. Beberapa koleksi yang masuk dalam program ini diantaranya adalah semua item produk fashion laki-laki mulai dari celana panjang dan pendek, celana formal, hingga kemeja. Sementara untuk koleksi perempuan meliputi baju, dress, hingga pakaian dalam. Selain itu, semua koleksi anak-anak juga dibandrol dengan harga istimewa.
Diakuinya, produk yang paling banyak diburu pelanggan adalah koleksi big size dan super jumbo yang ukurannya mencapai 50 size. Dalam minggu ini koleksi terbaru big size tersebut akan dihadirkan, sementara saat ini koleksi ready stok hanya tinggal beberapa saja.
“Koleksi big size bisa habis hanya dalam hitungan hari saja, sebab terhitung langka. Selain harganya yang terjangkau, pilihan modelnyapun bervariasi. Beberapa waktu lalu kami juga sempat menghadirkan jogger pants big size, karena peminatnya sangat banyak maka sudah langsung habis,“ jelas perempuan asli Malang ini.
Menurutnya, celana Levi’s big size normalnya dibanderol dengan kisaran Rp 428 ribu, sementara untuk saat ini dapat dibeli dengan harga Rp 200 ribuan. Koleksi terbaru seperti baju perempuan ditawarkan Rp 40 ribuan dari harga awal mencapai Rp 118 ribu. Untuk jaket parasit Levi’s dapat dibeli dengan kisaran Rp 250 ribu dari normalnya Rp 500 ribu.
Selain itu, penawaran menarik lain yang dihadirkan selama bulan ini adalah promo sale khusus untuk beberapa koleksi baju perempuan. Sale ini dapat dinikmati dengan kisaran Rp 8.000 hingga Rp 50 ribu.
Program terbaru ini optimis mampu memenuhi target penjualan lebih dari 50 persen. Sebab menurut pengalaman tahun lalu, jumlah pelanggan akan mengalami peningkatan cukup signifikan di hari libur, seperti natal dan tahun baru. Hal ini juga yang melatarbelakangi banyaknya koleksi baru yang dihadirkan dalam program tersebut. (mg2/feb).