Diskon Doubel Sambut Natal dan Libur Panjang

MALANG – Perayaan Natal akan semakin semarak dengan pemberian diskon yang diberikan kepada pelanggan setia Matahari Department Store. Pasalnya, pusat perbelanjaan fashion terbesar ini akan memberikan banyak penawaran menarik, khusus di 25 Desember ini.
“Nuansa kebersamaan akan semakin kental dengan penawaran menarik yang kami suguhkan dalam perayaan Natal ini,“ ujar Supervisor Matahari Matos Department Store, Riza Firmansyah kepada Malang Post, kemarin.
Menurutnya, pada periode tersebut pelanggan akan diberi berbagai penawaran. Di antaranya adalah pemberian diskon yang mencapai 50 persen + 20 persen untuk semua koleksi. Selain itu, pelanggan juga dapat bermain sepuasnya di Timezone Matos hanya dengan melakukan belanja minimal senilai Rp 300 ribu.
“Pelanggan dapat free lima kali bermain di Timezone. Jadi selain bisa mendapat harga khusus, pelanggan juga dapat bermain-main, biasanya kesempatan ini diberikan kepada buah hati pelanggan yang memang suka mengeksplore aneka permainan di Timezone. Meski orang dewasa pun masih ada juga yang bermain di sana,“ jelasnya.
Menurut Riza, penawaran menarik ini akan memberi banyak keuntungan bagi pelanggan. Sebab berbagai brand kenamaan dari Matahari seperti Nevada, Super-T, Details, Cole, dan Connexion dapat dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau. Baik untuk koleksi baju maupun sepatu.
Dia menjelaskan, selain untuk menyambut Natal, special offer ini juga dapat dinikmati para keluarga yang hendak menghabiskan masa libur panjangnya. Hal ini jugalah yang menyebabkan Timezone menjadi salah satu pilihan yang dapat dinikmati pelanggan.
Selain penawaran khusus tersebut, pelanggan juga dikejutkan dengan penawaran istimewa lainnya. Periode 21 Desember hingga 25 Desember ini, pelanggan Matahari Dept Store juga dapat menikmati double diskon  + 20 persen, belanja minimal Rp 150 ribu akan mendapat kupon Rp 50 ribu, serta tambahan diskon sebesar 20 persen bagi pemegang MCC.
Khusus untuk Matahari Matos, pelanggan akan disuguhkan Bazar Natal dengan diskon mencapai 70 persen di Lobby Hall Matos. Berbagai koleksi mulai dari tas ransel, koper, hingga produk casual siap menyambut masa Natal dan libur panjang. (mg2/han)