Proses Cepat Selama Pameran

MALANG – Segeralah mengunjungi Main Hall Malang Town Square (Matos), pasalnya di sana terdapat pameran komputer dari Apkomindo. Selain promo menarik dari setiap tenant yang berpartisipasi, bila Anda membutuhkan laptop, personal computer dan aksesorisnya tetapi memiliki dana terbatas, Kredit Plus menawarkan pembiayaan dengan promo spesial selama pameran yang berakhir Minggu (8/9) besok.
“Spesialnya selama pameran ini, kami menyediakan penawaran pembiayaan dengan proses yang lebih cepat dari pada biasanya,” ungkap Ari Permadi, Credit Relation Officer Kredit Plus.
Menurutnya, pada saat pameran tidak ada promo bunga spesial, hanya saja kemudahan yang ditawarkan dengan syarat cukup KTP. Selanjutnya Anda bisa mengajukan kredit gadget yang Anda inginkan, tanpa ada proses lain yang berbelit. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Kredit Plus yakni tanpa adanya Down Payment (DP) selama pameran berlangsung.
Masih menurut Adi, bunga yang ditawarkan selama bulan September ini sebesar 2,25 persen, dengan tenor pembiayaan maksimum 12 bulan. “Saat ini maksimal pembiayaan selama setahun untuk kategori gadget dan furniture,” imbuhnya.
Sementara untuk Anda yang tergolong nasabah Repeat Order (RO), proses pengajuan kredit berlangsung sangat singkat. Bila customer baru membutuhkan waktu selama sehari, maka RO hanya memerlukan waktu kurang lebih dua jam untuk pemrosesan, dan hampir sebagian besar diterima.
“Kategori nasabah RO 90 persen pengajuan kreditnya diterima, sedangkan nasabah baru peluangnya juga besar,” beber Ari.
Selama pameran berlangsung dia mengungkapkan, setidaknya terdapat 80 pengajuan kredit per hari. Itu menunjukkan minat yang besar dari masyarakat dan kepercayaan mengenai mudahnya proses kredit yang ada.
Jadi, bila Anda membutuhkan gadget dalam waktu yang singkat, tidak ada salahnya mencoba mengajukan ke Kredit Plus. (ley/fia)