Penerbangan Semua Rute Hanya Rp 55 Ribu

MALANG – Ada kabar baik bagi Anda traveler yang berburu tiket murah untuk berkeliling Indonesia. Promo gila-gilaan diberikan oleh maskapai Citilink mulai dari akhir Agustus lalu, dengan menyiapkan promo tiket Citilink Promo 55 Ribu.
Muhammad Wajid, District Sales Manager Citilink Malang menjelaskan, bahwa promo berlaku untuk penerbangan ke berbagai kota mulai 1 Oktober 2013 hingga 30 April 2014 mendatang.
“Sementara untuk pemesanan tiket sudah bisa diakses sejak 19 Agustus lalu, untuk masa berakhirnya sesuai dengan persediaan seat, yang jelas penerbangan terakhir pada akhir April,” jelasnya.
Namun ada syarat bagi Anda yang tergoda dengan promo menarik ini. Pemesanan tiket hanya berlaku melalui website Citilink dan Citilink Kios on the road. Serta pada setiap tanggal, harganya tidak serta merta sebesar Rp 55 ribu saja.
Promo penerbangan berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia serta semua rute tujuan Citilink. Tetapi dalam setiap kali penerbangan, seat untuk harga promosi tersebut terbatas.
“Jumlahnya tidak bisa ditentukan, jadi bila ingin menikmati harga promo, segera pesan saja,” imbuhnya.
Menurut dia, promo tersebut semakin membuktikan kepada penumpangnya bahwa Citilink harganya sangat terjangkau. Selain itu, penumpang juga mendapatkan fasilitas layanan standar seperti free bagasi 20kg ditambah 7kg di kabin.
Bila Anda tertarik, dia menyarankan untuk berburu tiket promo pada malam hari, karena harga pas Rp 55 ribu kerap muncul antara pukul 22.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB. Untuk opsi pembayaran, bisa melalui ATM, tenant yang bekerja sama atau via kartu kredit. Kemudian, tukarkan dengan tiket sesudahnya, dan tinggal menunggu jadwal keberangkatan.
“Setelah pembelian, tidak bisa lagi mengganti nama, tanggal dan rute, jadi pastikan tujuan serta waktu yang tepat sebelumnya,” imbuh dia. (ley/fia)