Beri Diskon Saat Grand Opening

Satu lagi market yang menyediakan perlengkapan rumah tangga hadir di Kota Malang. Hari ini, Minggu (8/9), Toeng Market di Lantai 2 Plaza Araya mulai diresmikan, dengan menawarkan diskon dan berbagai macam hadiah selama minggu ini.
Ahmad Faisol, Store Operation Manager Toeng Market mengungkapkan, soft opening telah berlangsung sejak tanggal 1 Juli lalu. “Kami telah beroperasi sekitar dua bulan, dan setelah proses persiapan baru besok (hari ini, red) siap melaksanakan grand opening,” ungkapnya.
Begitu grand opening yang direncanakan mengundang supplier, media dan stake holder market tersebut selesai, barulah customer bisa berbelanja dengan diskon untuk all product mulai dari 5 hingga 15 persen. Faisol memperkirakan, customer bisa mulai berbelanja setelah pukul 12.00 WIB.
Promo dari Toeng Market yang menyediakan perlengkapan rumah tangga, hotel, restoran dan catering tersebut berlangsung hingga tanggal 14 September mendatang. “Jadi, untuk diskon all item bisa dinikmati selama seminggu ke depan, mulai dari barang pecah belah hingga elektronik,” bebernya kepada Malang Post.
Kemudian dia melanjutkan, bahwa selama masa perkenalan dengan masyarakat di Malang, Toeng Market akan memiliki promo menarik setiap minggunya. Contohnya pada periode 1-7 September lalu, setiap customer perempuan yang berbelanja di atas Rp 20 ribu mendapatkan member card gratis. Syaratnya cukup seorang aremanita, atau memiliki KTP Malang Raya.
Salah satu contoh promo yang bisa dinikmati di pekan ini misalnya gunting 5 In 1 Maxim, dari harga Rp 163 ribu, menjadi Rp 100 ribu saja. Ada pula aneka termos air yang cocok dibawa ketika berwisata, baik untuk panas maupun dingin, dengan merek Zorijushi harganya mulai Rp 250 ribu. (ley/fia)