Mulai Operasikan Food Court

MALANG – MX Mall semakin menancapkan diri menjadi pusat kuliner modern di Kota Malang. Terbaru, mulai Selasa (10/9) kemarin, Food Court Maharaja mulai mengadakan trial opening, dan mulai beroperasi untuk memanjakan pengunjung mall dalam hal kebutuhan kuliner.
AV Dharmawirawan SN, salah satu owner Food Court Maharaja mengungkapkan, dengan kehadiran Maharaja bakal menegaskan mengenai MX Mall yang menyediakan beraneka ragam kuliner. “Sesuai dengan permintaan manajemen mall, dengan beroperasinya kami semakin menambah minat masyarakat di Malang untuk datang ke MX Mall ketika memuaskan hasrat kuliner,” ungkapnya.
Menurut dia, Maharaja berkonsep pusat kuliner dan tempat hang out bernuansa café, namun tetap positif. Beberapa tenant yang sudah mulai beroperasi sejak trial opening antara lain Jungle Juice, Double Dipps, Mahadewi, Korean Food, Supersteak, dan Dimsum. “Mulai dari kuliner yang digemari anak muda yang hobi nongkrong, hingga masakan rumahan dengan adanya tenant Mahadewi,” beber pria yang akrab dipanggil Dharma.
Masih menurut dia, Maharaja yang merupakan kolaborasi lima owner ini bakal buka mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB. Perbedaan dengan beberapa food court lain di Kota Malang yaitu tersedianya live music yang bakal menemani pengunjung. Sehingga bersantai sembari makan atau sekedar menghabiskan waktu bersama kolega terasa nyaman karena adanya hiburan.
Dengan investasi yang besar, Dharma menargetkan BEP maksimal bakal tercapai dalam tempo 2 tahun. “Kalau bisa sebelum itu, dua tahun merupakan jatah maksimal. Untuk jumlah investasinya yang jelas banyak,” tambah Dharma namun enggan menyebutkan jumlah pasti investasi.
Sementara itu, Andra Widi Utama, Manager Maharaja Food Court mengungkapkan, selama masa perkenalan hingga akhir tahun mendatang memiliki target omzet Rp 20 juta per hari. Target yang tinggi, namun bakal terus meningkat ke depannya. “Sambil melihat minat masyarakat, dan bila semakin bagus kunjungannya, omzet harus meningkat di tahun depan. Yang jelas kami ingin menunjukkan kelebihan dan sisi friendship food court yang kami usung, ” jelas Andra.
Selama masa trial opening, diskon 10 persen berlaku hingga tanggal 21 September mendatang bagi pengunjung Maharaja. “Selama masa perkenalan ini, kami berikan diskon. Selanjutnya, soft opening bakal berlangsung 21 September,” papar dia. (ley/nda)