Manjakan Club CB150R dengan Street Fire Game Competition

MALANG - Main Dealer Honda Jawa Timur dan NTT PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) menggelar StreetFire game competition bersama Club CB150R, di Batu minggu (8/9/13) lalu. Acara yang dihelat untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional ini diikuti 50 peserta club yang juga dikenal dengan Malang Street Fire Game Community (MSFC).  
HC3 PT MPM, Yusron Alwi Hasan mengatakan, acara tersebut diawali dengan rolling city mulai dari Malang menuju Batu. Setibanya di Alun-alun Kota Batu, peserta membagikan gift ke pengguna jalan, khususnya pengendara motor Honda. “Setelah itu kami langsung menuju Taman Rekreasi Selecta, yang juga sebagai salah satu merchant One Heart Card (OHC),” katanya.
Di Selecta inilah peserta diberi tantangan StreetFire game competition dengan hadiah total Rp 1 juta. Menurut Yusron, ada beberapa game yang harus diikuti peserta, antara lain flamethrower dimana mereka diminta untuk menyalakan api dengan mata tertutup yang dipandu salah satu peserta untuk menemukan titik tungku untuk menyalakan api. Selain itu, peserta juga harus melewati game narrow plank, peserta diminta mengendarai CB150R melewati rintangan papan dengan kaki tidak boleh menyentuh papan tersebut. Peserta yang bisa mengendarai motor paling lambat, akan memperoleh poin tertinggi.
Tidak berhenti di dua game tersebut, dalam even ini peserta juga diminta untuk menata puzzle gambar CB150R, dimana peserta tercepat akan mendapat poin. Semua game itu, lanjut Yusron diikuti seluruh anggota MSFC dengan bersemangat. “Saat ada peserta yang bermain game, pasti diberi semangat oleh teman-teman mereka sehingga membuat suasana super ceria,” tuturnya.
Untuk membuat suasana semakin panas, MPM juga menggelar quiz tebak kata seputar teknologi CB150R. Tentu saja semua pertanyaan dalam quiz tersebut dapat ditebak dengan mudah oleh para pemilik motor, maklum saja, mereka mengendarai setiap hari. Hanya saja, mekanisme dibuat berbeda dengan quiz kebanyakan dengan meletakkan pertanyaan di stiker berlogo CB yang disebar di area kolam renang.  
“Ada dua game lain lagi yaitu spider web dan berburu ikan. Melalui even ini kami juga k mengenalkan Taman Rekreasi Selecta sebagai merchant OHC kepada pengunjung, Kegiatan ini juga sebagai ungkapan terima kasih Honda kepada konsumen, dalam hal ini pemilik Honda CB 150R,” ujar Yusron. (han)