TVS Perbanyak Main Dealer

RESMI: Suasana pembukaan main dealer TVS Motor Company Indonesia di Jakarta.

JAKARTA – Selamat! Kini telah dibuka, Main Dealer TVS Motor Company Indonesia berkonsep 3 S (Sales-Service-Sparepart) di salah satu pusat kota Jakarta, tepatnya di Jl. Dewi Sartika no. 366, Cawang – Jakarta Timur.
Main Dealer TVS Motor Company Indonesia tersebut hadir atas kerjasama dengan PT Super Sukses Anugerah, mitra usaha TVS Motor Company Indonesia yang telah lama menggeluti bidang otomotif serta memiliki visi misi selaras dengan tujuan TVS Motor Company Indonesia, yaitu mengutamakan nilai Trust, Value dan Service kepada pelanggan.
“Kebahagiaan kami semakin lengkap dengan hadirnya Main Dealer TVS Motor Company Indonesia di kawasan strategis kota Jakarta.  Sebelumnya produk TVS Motor Company Indonesia banyak diminati di daerah sub urban, karena produk tersebut cocok dan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat setempat,” jelas  President Director TVS Motor Company Indonesia,  R Anandakrishnan.
Ia menjelaskan, saat ini telah hadir produk terbaru matik TVS Dazz. TVS juga telah menyiapkan produk baru dari kategori Sport dan beberapa seri matik. Produk-produk tersebut sesuai dengan kebutuhan masyarakat khususnya di perkotaan.
Sehingga saat ini merupakan waktu yang tepat bagi TVS Motor Company Indonesia untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat kota Jakart,” ujarnya.
Owner PT Super Sukses Anugrah, S.A Yongky menambahkan, potensi jangka panjang TVS Motor Company Indonesia masih bagus. Hal ini terlihat salah satunya dari pusat manufaktur TVS Motor di Karawang Jawa Barat dimana sebagian besar menggunakan material produksi dari Indonesia, dan pabrik ini juga merupakan pusat produksi untuk keperluan Ekspor. Artinya secara kualitas, TVS sudah tidak perlu diragukan.  
Kedua, komitmen TMCI dalam hal perluasan jaringan diler, service sparepart, serta fokusnya pada aktivitas kepuasan pelanggan. Ketiga, konsumen Indonesia membutuhkan pilihan produk motor yang berkualitas tinggi namun harganya terjangkau. “Saya pikir produk TMCI adalah pilihan yang tepat bagi konsumen.” Sambungnya.
Pabrik TVS Motor Company Indonesia (TMCI) berdiri di areal seluas 20 ha, yang berlokasi di kawasan Industri Surya Cipta Karawang Timur. Pabrik tersebut diresmikan pada tahun 2007 oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
Dengan investasi lebih dari Rp 1,5 Trilliun, TVS Motor Company Indonesia berkomitmen menjalankan bisnis jangka panjang di Indonesia, dan TMCI dijadikan pusat ekspor untuk kawasan ASEAN.
Dalam 5 tahun kehadirannya di Indonesia, TVS Motor Company Indonesia telah memenangkan lebih dari 20 penghargaan bergengsi dari institusi dan media independen. Hal ini sebagai bukti mengenai kualitas produk TVS Motor.
“TVS Motor Company Indonesia telah meluncurkan 5 produk unggulan. TVS Neo, TVS RockZ, TVS Tormax (motor bebek), kelas motor sport TVS Apache RTR dan terbaru adalah kelas matik TVS Dazz. Kelima produk ini lahir membawa DNA yang sama, yaitu motor India kualitas dunia yang Kuat, Tangguh, Murah dan Irit. Untuk TVS Dazz sendiri, merupakan produk yang dikemas dengan kualitas produk, fitur dan service lebih. Dari sisi hargapun sangat terjangkau, OTR Jakarta yaitu Rp 9,99 juta dan angsuran yang ringan Rp 399 ribu/bulan*, sehingga pas di kantong, sesuai tagline TVS Dazz Kamu dan Dompet Setuju,” jelas Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer TVS Motor Company Indonesia.
Selain mengembangkan produk-produk yang inovatif dan berkualitas, TVS Motor Company Indonesia terus memperluas jaringan main dealer, dealer hingga bengkel-bengkel mitra. Saat ini terdapat kurang lebih 19 main dealer dan jumlah ini akan terus bertambah untuk memenuhi kebutuhan di tiap daerah, 124 dealer dan 700 PGM.
Main Dealer TVS Motor Jabodebek memiliki target yang serius untuk melakukan ekspansi. Di bawah bendera PT Super Sukses Anugerah, sebentar lagi akan dibuka beberapa dealer  baru TVS Motor yang mampu menjangkau bukan saja masyarakat di Jakarta, tetapi hingga kawasan Bogor, Depok dan Bekasi.
Sementara itu, dalam acara peresmian Main Dealer TVS Dewi Sartika yang berlangsung di area showroom hari Rabu (11/9/13) lalu. Selain acara ini dihadiri oleh beberapa mitra bisnis strategis, seperti dari leasing company, vendor dan kolega, tampak hadir Ketua komunitas TVS, Ogy dan beberapa anggota komunitas.
Kehadiran kawan-kawan komunitas TVS ini makin menambah semangat TVS Motor Company Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan dan mendukung kegiatan komunitas.
“TVS Motor Company Indonesia hadir dengan semangat baru. Melalui  kemitraan strategis dengan PT Super Sukses Anugerah, kami harap bisa makin memberikan pelayanan yang optimal bagi kepuasan pelanggan melalui beberapa program khusus yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini, serta merangkul kembali kawan-kawan komunitas TVS yang selalu setia mendampingi TVS Motor Company Indonesia,” imbuh Corporate Communication Manager TMCI, Noor Anggraeni. (fia)