74 Unit Mitsubishi Terjual Hanya Semalam

SEMARAK : Branc Manager Sun Star Motor Malang, Priyanto berfoto bersama tim Mitsubishi usai acara Kumpul Bareng Juragan.

MALANG - Acara gathering bertajuk Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi yang digelar oleh PT Sun Star Motor Malang cukup efektif mendongkrak penjualan. Terbukti, dari acara yang digelar Rabu (11/9) malam lalu, di Hotel Cakra Residence, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, dealer resmi kendaraan Mitsubishi tersebut mencatat penjualan cukup bagus, yakni mencapai 74 unit. Penjualan tersebut meliputi varian T120SS, Mitsubishi L300, dan Strada Triton 2WD.
Customer Service CV/LCV PT Sun Star Motor Malang, Niken Yuliana Hastuti, mendampingi Branch Manager Sun Star Motor Malang, Priyanto, mengatakan, dalam acara gathering yang secara rutin digelar tersebut, pihaknya mencatat penjualan rata-rata antara 70 hingga 80 unit. ”Bagi user, acara gathering adalah momen yang tepat untuk melakukan transaksi. Hal ini didukung suasana yang segar dan bersahabat, sehingga user tidak ragu lagi untuk membeli produk Mitsubishi,” ujar Niken.
Niken menambahkan, dalam acara gathering, para user dan calon user kendaraan Mitsubishi disuguhi entertainment yang cukup menghibur. ”Kami juga menggelar games yang menawarkan banyak doorprize. Selain itu, user yang melakukan transaksi pada acara gathering tersebut mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit dispenser Polytron. Kami juga memberikan kejutan khusus bagi yang berulang tahun tepat pada hari acara tersebut digelar,” imbuh Niken lagi.  
Sekadar diketahui, dua varian T120SS dan L300 merupakan tipe kendaraan angkutan yang sudah sangat legendaris milik Mitsubishi. Maintenance dua tipe kendaraan tersebut juga relatif mudah. Sementara, untuk tipe Mitsubishi Strada Triton 2WD adalah kendaraan tangguh lainnya yang merupakan keluaran baru pabrikan asal Jepang tersebut. Kendaraan ini dipastikan menambah segmen pasar baru yakni mereka yang gemar berselancar dengan mobil di area semi offroad.
Sementara itu, seperti biasanya, tim entertainmen Fantastic asal Kota Bandung membuka malam gathering dengan lagu dan game-game yang menarik. Puluhan doorprize menarik pun disebar ke undangan melalui game-game yang meriah. Beberapa undangan pun tampak bersemangat ketika diajak berjoget mengikuti irama di atas panggung.Gathering malam itu juga menjadi sangat istimewa karena dihadiri oleh Sales Planning Section Pt Kramayudha Tiga Berlian, Harianto. (sin/sir/fia)