Pangkas Harga Sampai 70 Persen

MALANG – Toko Sepatu Bata sedang menggelar diskon hingga 70 persen. Promo ini berlaku sejak 9 September dan akan berakhir pada 22 September mendatang. Promo untuk koleksi sepatu dan sandal ini digelar di seluruh Toko Sepatu Bata di Malang Raya.
“Sandal dan sepatu untuk dewasa mulai harga Rp 60 ribu hingga Rp 150 ribu, itu belum dipotong harganya. Diskon diberikan mulai dari 20 hingga 70 persen,” ujar Siska Setyoningsih, Kepala Toko Sepatu Bata di Gajahmada Plasa.
Harga normal untuk sandal pria Rp 60 ribu, setelah dipotong harganya menjadi Rp 42 ribu. Sepatu wanita yang sudah didiskon mulai harga Rp 30 ribu – Rp 150 ribu. Untuk sepatu olahraga, harga normalnya Rp 100 ribu, kini hanya Rp 50 ribu.
“Ada juga sepatu anak Bubble Gummers dibandrol Rp 80 ribu, jika sudah didiskon harganya menjadi Rp 50 ribu saja,” ungkap Siska.
Dia juga menambahkan disetiap toko, engunjung akan menemukan model sepatu maupun sandal yang beragam. Oleh karena itu, calon pembeli bisa hunting alas kaki favorit di Toko Sepatu Bata yang tersebar di berbagai tempat.
“Koleksi di setiap toko kebanyakan berbeda, karena menyesuaikan dengan segmentasi di sekotar lokasi toko,” ungkap Siska.
Dia juga menerangkan, biasanya tiap hari Sabtu dan Minggu ada diskon 20 persen untuk semua item termasuk koleksi terbaru. Diskon tersebut bisa didapatkan dengan belanja minimal Rp 200 ribu diseluruh toko sepatu Bata di kota Malang. (mg13/fia)