Pesta Murah Aneka Minyak Goreng

Hypermart terus memanjakan pelanggan setianya pada akhir pekan. Salah satunya, hingga Minggu (15/9) hari ini, harga spesial untuk aneka minyak goreng refill 2 liter. Masih ditambah beberapa produk lain yang harganya terjangkau khusus untuk para pelanggan setia Hypermart.
“Akhir pekan ini banyak promo, tetapi yang paling menonjol dengan harga spesial untuk semua merek minyak goreng ukuran 2 liter. Harganya hanya Rp 18.475 saja,” ungkap Sutrisno, Divisi Manager Hypermart Malang.
Minyak goreng refill yang ditawarkan dengan harga diskon antara lain Bimoli, Filma, Sania, Tropical, Kuncimas, Mitra, Sunco, Sovia, Rose Brand, Sari Murni, dan Fortune. Menurut Sutrisno, harga tersebut berlaku di akhir pekan ini saja. Selain itu, terdapat satu syarat dalam berburu minya goreng tersebut.
“Maksimal pembelian 6 pcs untuk satu merek. Bila berbeda-beda, bisa lebih dari itu. Tujuannya agar pelanggan kami yang lain juga kebagian dengan adanya minyak goreng murah ini,” tegasnya kepada Malang Post.
Sutrisno menambahkan, Hypermart baru kali ini memberikan promo all product minyak goreng dengan harga terjangkau. Biasanya, promo berlaku hanya untuk satu atau dua merek saja dengan rata-rata penjualan sebanyak 3000 pcs per tiga hari.
“Kalau saat ini, pasti jauh lebih banyak, karena brand yang ikut promo juga lebih banyak,” tambahnya.
Selain itu terdapat pula promo cooking fair. Setiap pembelian aneka produk masakan senilai Rp 150 ribu, pelanggan Hypermart bisa menebus Bimoli 2 liter dengan harga Rp 10 ribu saja. Masih ditambah promo menawan di pekan ini seperti Indomie goreng dengan diskon 20 persen atau Fiesta Chicken Pok-Pok dengan diskon mencapai 70 persen untuk pembelian kedua. (ley/fia)