Lebih Pilih Bali Ketimbang Thailand

MALANG – Berkat perkembangan pesat Chevrolet dalam hal penjualan mobil di wilayah Malang, karyawannya kini menikmati segala keuntungan tersebut. Salah satunya Titi Sari, Sales Counter PT. Smart Mulia Abadi yang memasarkan pabrikan otomotif Chevrolet. Dia bisa menikmati bonus penjualan mobil hingga keluar negeri.
“Lima tahun lalu brand Chevrolet masih belum terlalu dikenali. Penjualannya pun lambat, paling 5 unit setiap bulan, tetapi kini telah berubah 180 derajat,” ungkapnya.
Dia menyebutkan, saat ini penjualan mobil Chevrolet di wilayah Malang bisa mencapai 80 unit dalam sebulan, bahkan lebih. Dalam bulan tertentu, sesuai penuturannya bisa Chevrolet Malang bisa tersalurkan pada customer mencapai 100 unit.
“Jelang lebaran kemarin bisa menembus angka itu, tetapi ini buah perjuangan panjang,” imbuh Titi.
Menurut Titi, Chevrolet mulai mendapatkan pengakuan sejak 3 tahun terakhir. Pengakuan tersebut dalam hal harga yang terjangkau, namun fasilitas tidak kalah bersaing dengan pabrikan lain. Salah satu mobil andalannya yakni Chevrolet Aveo.
Kemudian perempuan berusia 35 tahun ini mengakui, telah berkunjung ke Singapura, Thailand dan Malaysia dalam menikmati reward dari Chevrolet. “Bonusnya bisa dibuat untuk berjalan-jalan keluar negeri. Paling tidak setahun sekali itu pasti dapat, asalkan target penjualan tercapai,” tegasnya.
Selain itu, dia kerap berkunjung ke beberapa lokasi wisata eksotis di Indonesia dalam menikmati masa liburan. Bali, Lombok dan Manado, dengan tujuan wisata laut telah memukaunya, meskipun sudah pernah keluar negeri. “Tetapi masih bagus tempat wisata Indonesia, dari pada di Thailand sana, apalagi Bali sangat berkesan,” papar ibu 2 anak ini. (ley/fia)