Smurf Kecil Diskon 20 Persen

LUCU: Karakter Smurf dalam berbagai ukuran bisa didapatkan di Istana Boneka.

Istana Boneka
MALANG – Bulan September ini, toko boneka di Kota Malang dibanjiri boneka Smurf. Salah satunya, Istana Boneka pun tengah gandrung dalam menjual  Smurf disertai dengan diskon sebesar 20 persen.
Tokoh Smurf yang terkenal melalui film The Smurfs yang merupakan adopsi dari seri komik Belgia ini menceritakan tentang kehidupan dongeng makhluk biru. “Terdiri dari Papa Smurf, Smurf  Fit dan Baby Smurf dengan emoticon wajah yang berbeda,” ungkap Sulistya, Karyawan Istana Boneka Jalan Wilis Malang.
Menurutnya, boneka Smurf mulai diburu sejak bulan Agustus lalu. Namun, puncak pembelian di bulan September ini. Rata-rata bisa mencapai 10 unit setiap harinya untuk boneka Smurf berukuran kecil. Masih menurut dia, Smurf mulai menggeser Minion yang dua bulan terakhir menjadi buruan anak-anak di Kota Malang.
“Kini Smurf menguasai penjualan. Untuk di Istana Boneka sendiri terdapat diskon sebesar 20 persen, sehingga semakin menjadi jujukan dalam berburu Smurf yang wajahnya pun berbeda-beda. Mulai dari wajah senang, serius, jahat, hingga pemikir,” bebernya kepada Malang Post.
Mengenai harga, boneka Smurf ini di Istana Boneka dipatok sebesar Rp 79 ribu sebelum diskon untuk ukuran kecil. Sementara bila berukuran besar, seukuran anak-anak, bisa mencapai Rp 525 ribu. Namun tidak ada diskon untuk boneka Smurf yang berukuran besar.
Disamping Smurf, menurut pengakuan perempuan yang kerap dipanggil Tya ini, bahwa di Istana Boneka untuk karakter Minion dan Princess menjadi salah satu buruan. “Khususnya pada bulan Agustus lalu, yang berlanjut dengan makhluk biru Smurf ini,” pungkas dia. (ley/fia)