Goyang Nexalole Bareng Suzuki

MALANG - Suzuki terus berusaha menggaet konsumen dengan gencar melakukan kegiatan promo. Hari ini, gabungan main dealer Suzuki di Malang, menggelar even Goyang Nexalole di depan Stasiun Kota Baru Malang mulai pukul 09.00 WIB.
Dhany Aqwaris, Head Promotion Regional Office Suzuki Jawa Timur mengungkapkan, even ini adalah agenda rutin Suzuki. Setiap bulannya, selalu ada even yang berpindah-pindah di seluruh Jawa Timur.
“Promo semacam ini masih menjadi agenda rutin Suzuki, dan pasti banyak penawaran spesial di dalamnya,” ungkapnya.
Selain memaksimalkan penjualan, sesuai dengan temanya, brand matic andalan Suzuki yakni Nex paling ditonjolkan promonya. Menurut Dhany, selain prosesnya lebih mudah, penawaran uang muka lebih ringan juga disiapkan, masih ditambah pula dengan adanya cash back yang bakal diterima konsumen bila sepakat melakukan pembelian.
Spesial dalam even kali ini, tujuh main dealer Suzuki yakni PT. Indo Jakarta Motor  Gemilang, Hero Sakti Motor Gemilang, Dwi Mitra Sejahtera Utama, Suzuki Motor Sales, Nizaa Mandiri Makmur, Tata Unggul Santosa dan Hero Sakti Putra Motor memberi kemudahan bagi masyarakat yang akan mengambil kredit motor.
Dia melanjutkan, acara ini juga untuk semakin memperkenalkan produk matic Suzuki Nex Injection, yang secara kualitas dan teknologi lebih baik dari produk sebelumnya.
Yang paling utama, BBM lebih irit hingga mencapai 79,6 km/liter.
“Tapi kami juga memperkuat promo unit terbaru dari motor bebek Suzuki, yakni Shooter 115 Fi. Agar konsumen semakin mengenal, disiapkan pula test ride,” lanjut Dhany.
Ragam acara dalam even hari ini selain promosi antara lain, servis gratis, games dan test ride. Masih ditambah dengan full Orkes Melayu untuk menghibur masyarakat di Kota Malang pada malam harinya. Acara bermacam-macam tersebut dimulai dari pukul 09.00 hingga pukul 22.00 WIB.
“Jadi kesempatan bagi calon konsumen kami untuk menikmati penawaran menarik Suzuki, sekaligus menghabiskan akhir pekan di pusat kota,” pungkas pria berkacamata ini. (ley/fia)