Mainan Anak Harga Bersahabat

MALANG - Masih ada kesempatan bagi Anda yang belum mengunjungi Matahari Department Store, dan mendapatkan penawaran harga spesial untuk aneka mainan, baik untuk edukatif maupun koleksi. Sebab, harga spesial toys masih berlaku hingga akhir bulan September ini, yang pastinya siap menggoda Anda maupun anak Anda.
Misalnya saja mainan Military Force. Satu set mainan tentara yang berisi orang-orangan, tank, tembak dan markas atau benteng bisa Anda peroleh dengan harga Rp 65 ribu setelah diskon.
"Diskon mainan sebesar 50 persen, bisa lebih sesuai dengan ketentuan store masing-masing dari Matahari," ungkap Riza Firmansyah, Supervisor Promotion Matahari Matos Department Store.
Untuk mainan pengetahuan anak  dan terlihat tetap menarik, Anda bisa memilih  seperti pangkalan pos polisi, ataupun stasiun bahan bakar. Dengan budget mulai Rp 65 ribu, Anda bisa memiliki mainan construction vehicle. Atau container truk, dengan harga yang lebih terjangkau.
"Mobil konstruksi berisi 4 dalam satu set, sedangkan pilihan untuk stasiun polisi atau bahan bakar, harganya juga Rp 65 ribu. Lebih menarik, karena sang anak bisa menata sekaligus mengajari otak anak untuk berpikir mengenai susunan mainan tersebut," beber Riza kepada Malang Post.
Bila menginginkan puzzle, juga tersedia untuk anak perempuan Anda. Atau pilihan boneka yang bisa bernyanyi, dengan model seperti bayi, bandrol harganya kini menjadi Rp 110 ribu saja. Sementara untuk boneka karakter seperti bear, minion, atau angry bird, juga bisa Anda temui dengan diskon 20 persen.
Benar-benar pesta toys dari Matahari yang sayang untuk dilewatkan. Segera dapatkan koleksi terbaik untuk anak Anda, sebelum harga kembali normal. (ley/fia)