Harga Murah Sampai Akhir Bulan

MALANG - Bila Anda berkunjung ke Ramayana Department Store akhir pekan ini, jangan sampai tidak memasuki swalayan Ramayana Robinson. Temukan penawaran diskon mencapai 50 persen, bahkan bisa lebih untuk produk pecah belah.
Akhir pekan ini, Ramayana Robinson sedang memberikan harga spesial untuk berbagai macam gelas. Diskon 50 persen membuat gelas harganya bisa Anda peroleh mulai dari RP 22,5 ribu pada bagian gelas putih polos, namun cocok untuk menyajikan minuman segar seperti es buah.
"Swalayan di akhir pekan ini memberikan diskon pada bagian pecah belah, bantal, dan beberapa produk Unilever. Tetapi, gelas set ini menjadi buruan," ungkap Ardianto Kurniawan, Supervisor Promotion Ramayana Department Store Malang
Ada pula gelas kaki set, berisi 6 gelas dibandrol sebesar Rp 26,5 setelah diskon. Bila menginginkan variasi lain, gelas kaki set dengan motif batik bandrol harganya saat ini pasca diskon sebesar Rp 27,6  ribu saja. Dengan motif yang lebih menarik lagi, Anda cukup menyediakan budget sebesar Rp 31,5 ribu.
"Bermacam-macam pilihannya, mulai dari yang polosan, maupun yang bermotif bunga atau batik. Untuk aneka gelas ini dibabat habis sampai akhir bulan," beber Ardi kepada Malang Post.
Bila Anda menginginkan gelas drink set pun, dengan tambahan teko juga tersedia beraneka ragam pilihan. Misalnya saja, King Drink Set dengan bandrol Rp 48,9 ribu, dari harga asli Rp 69,9 ribu. Pilihan dengan isian gelas sebanyak 12 buah bisa Anda bawa pulang dengan bandrol Rp 62,5 ribu.
"Sudah berisi 12 buah gelas ditambah 1 teko, dan bermotif menarik," imbuh dia.
Selain itu Anda bisa pula membeli aneka bantal dakron dengan potongan 50 persen, sehingga harganya kini mulai dari Rp 35 ribu untuk merek Blossom. Pilhan lain ada merek Morning Glory dan Exlusive dengan diskon yang sama. Sedangkan aneka Unilever, hingga hari ini Anda bisa mendapatkan produknya dengan harga lebih terjangkau. (ley/fia)