Pakai Nex, Surabaya - Malang Cuma Butuh 1 Liter

Acara Goyang Nexalole yang digelar Suzuki di depan Stasiun Kota Baru Malang kemarin (21/9) berlangsung cukup meriah. Acara ini dimulai sekitar pukul 9 pagi, dan berakhir pada Sabtu (21/9) malam. Acara dibuka dengan melakukan pengumuman kepada pengunjung menenai Goyang Nexalole yang akan digelar hingga malam hari. Kemudian acara dilanjutkan dengan berbagai macam pertunjukan, diantaranya free styling dengan menggunakan motor Nex Injection, sexy dancer, dan dipuncaki dengan orkes melayu pada malam hari.
Cerdas Sembiring, Perwakilan Regional Office Jatim PT. SIS menyatakan, free style ini dilakukan guna menunjukkan kepada pengunjung bahwa motor Nex Injection aman digunakan dalam berbagai keadaan.
“Kita mau memperkenalkan bahwa Nex ini motor matic yang paling irit. Dan ini sudah di ‘stempel’ oleh MURI, bisa mencapai 70 km per liter. Jadi kalau pakai Nex ini cuma butuh 1 liter untuk perjalanan Surabaya-Malang,” tutur pria asal Medan ini.
Menurut Cerdas, selain irit, Nex juga memiliki beberapa kelebihan, antara lain yakni jarak dari tanah ke tempat duduk cukup rendah. Hal ini mendukung postur tubuh orang Indonesia yang memang tidak terlalu tinggi.
“Selain Nex, di acara Goyang Nexalole ini juga ada produk Suzuki yang lain,” imbuh dia saat ditemui Malang Post disela-sela acara.
Sementara itu, acara ini juga disertai dengan kehadiran dealer-dealer resmi Suzuki diantaranya PT Indo Jakarta Mortor Gemilang, Hero Sakti Motor Gemilang, Dwi Mitra Sejahtera Utama, Suzuki Motor Sales, Nizaa Mandiri Makmur, Tata Unggul Santosa, dan Hero Sakti Putra Motor yang siap melakukan transaksi. Banyak promo jika membeli produk Suzuki dalam acara tersebut. “Ada paket-paket khusus untuk pembelian produk kami hari ini (kemarin, red),” kata Cerdas kepada Malang Post.
Cerdas juga mengajak pengunjung untuk hadir dalam acara yang akan digelar Suzuki selanjutnya di MOG pada hari Rabu (25/9) mendatang. Suzuki akan mengadakan acara dengan konsep yang berbeda dengan acara kemarin. (mg11/fia)