Ingin Dekat dengan Media

MALANG – Agung Wahyudi Rahardjo, Pemimpin Cabang BRI Syariah Cabang Malang mengakui, bahwa dia menyukai aktivitas yang santai. Sekalipun saat ini posisinya sebagai pimpinan bank, dia masih senang pula untuk nongkrong, baik bersama karyawannya maupun kerabat.
Bahkan, Agung mengakui sangat berharap bisa memiliki aktivitas santai dengan nasabah atau klien yang berhubungan dengan pekerjaannya. “Bukan hanya bertemu karena masalah pekerjaan, di luar itu saya juga senang untuk berkumpul dengan nasabah atau pegawai bank BRI Syariah,” ujarnya.
Menurutnya, saat ini dia masih belum terlalu familiar dengan Kota Malang. Salah satu caranya, membangun hubungan dekat dengan kolega, agar cepat akrab dan nyaman berada di bumi Arema ini. Selain itu, salah satu angan-angannya dalam waktu dekat, bisa berkumpul dengan wartawan media di Kota Malang.
“Entah itu ngopi bareng, atau makan siang bersama, yang jelas saya punya keinginan bertemu dalam acara santai. Bukan karena undangan dari instansi, atau wartawan sedang mencari berita,” beber dia.
Menurutnya, aktivitas serupa pernah dia lakukan ketika di Makassar. Hasilnya, hingga kini dia tetap memiliki hubungan yang baik dengan wartawan yang sekarang telah berbeda pula. Sebab menurutnya, salah satu upaya tersebut pasti lebih berkesan dan membuat wartawan atau media dekat dengan pelaku perbankan.
Bahkan, pria yang baru tujuh bulan menjadi Pinca BRI Syariah Kantor Cabang Malang Raya ini tengah mengupayakan, dia dan beberapa stafnya untuk berkunjung secara khusus ke kantor media.
“Bisa berkumpul dan dekat dengan media itu menjadi cita-cita saya, semoga segera terwujud dalam waktu dekat,” jelas pria berkacamata ini. (ley/fia)