Best Western OJ, Solusi Penginapan Standart Internasional

MALANG - Best Western International merupakan operator hotel terbesar didunia yang pada saat ini telah mengoperasikan lebih dari 4100 hotel di lebih dari 120 negara dan BEST WESTERN OJ Hotel Malang merupakan hotel ke-8 yang beroperasi di Indonesia.
Sabtu (21/9) lalu, BEST WESTERN OJ Hotel Malang mengelar Grand Opening dengan mengusung tema “SHANGHAI NIGHT” dan dihadiri oleh Mr. King Jeremiah, MBA., CHA., CHT., selaku Manager International Quality Assurance Best Western  International  yang datang langsung dari  Phoenix Arizona, Amerika Serikat, kemudian  Mr. Tan Huseng Tanzil selaku President Commissionare dari  Best Western Internasional  - Area Development Office Indonesia Indonesia.
Acara diawali dengan sambutan dari  Bapak Iwanto Hartojo selaku President Director dari BEST WESTERN International  – Area Development Office Indonesia juga oleh Bapak Agus Anom Suroto selaku General Manager BEST WESTERN OJ Hotel Malang serta Bapak Hendrik Prajogo selaku Direktur dari PT. Griya Mapan Sejahtera. Puncak acara ditandai dengan pemukulan Gong oleh Bapak Mintarno yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan tembakan confetti  yang dilanjutkan dengan pertunjukan barongsai dari sanggar Eng An Kiong menandakan diresmikannya BEST WESTERN OJ Hotel Malang.                                                                      
Hotel bintang 4 yang berada di tengah kota Malang ini dapat ditempuh 25 menit dari Bandara Abdul Rachman Saleh Malang dan 5 menit dari Alun-alun kota Malang. Dengan  mengusung konsep Modern Dynamis ini berlokasi di Jalan Dr. Cipto No. 11 Malang memiliki 129 kamar dengan 4 type kamar yaitu: Superior, Deluxe, Super Deluxe dan Junior Suite.
BEST WESTERN  OJ Hotel Malang dilengkapi dengan fasilitas Bussiness Center, Prambanan  Lounge, Pandanwangi Restoran,  area parking yang luas, free wi-fi, 24 jam layanan kamar dan 24 jam pelayanan keamanan membuat tamu semakin nyaman berada di hotel yang mempunyai 12 lantai ini.
Tak hanya  itu, untuk memenuhi kebutuhan  MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) di kota Malang, BEST WESTERN OJ Hotel Malang mempunyai ruang meeting yang sangat luas berkapasitas sampai 320 orang. Kolam Renang di dalam ruangan yang berada di lantai (3) tiga dengan sensasi  berenang di dalam Aquarium ini sangat tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga  di akhir pekan.
Ditambah dengan fasilitas Dinaya Roof Top Cafe yang berada di lantai 12  (duabelas), dengan pemandangan langsung melihat indahnya kota Malang, Gunung  Semeru, Gunung Panderman, Gunung Arjuno pada pagi hari dan pada malam harinya  dapat melihat indahnya gemerlap lampu kota dari seluruh sudut kota Malang, merupakan  pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman dan kolega bisnis.
BEST WESTERN OJ Hotel Malang merupakan pilihan yang tepat untuk menginap  dan dapat memenuhi kebutuhan MICE di kota Malang dengan standard internasional. (*/fia)