Luncurkan Limited Edition Penjualan Pajero Makin Gagah

PT Sun Star Motor Malang, Authorized Dealer Mitsubishi Cabang Malang, makin optimis dengan penjualan backbone mobil non niaganya. Pajero Sport yang selama ini memimpin penjualan Mitsubishi, bakal semakin digenjot penjualannya mencapai 50 unit per bulan.
Seperti diungkapkan oleh Prianto, Branch Manager PT Sun Star Motor Malang, Pajero Sport menjadi andalan penjualan Mitsubishi, baik secara nasional maupun di area Malang.
‘’Secara nasional penjualan terbaik Mitsubishi juga Pajero, di Malang saat ini rata-rata penjualan Pajero sebanyak 40 unit setiap bulannya,’’ ungkapnya.
Unit berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut, bahkan sejak bulan Juli lalu telah hadir dengan nuansa baru, yakni Pajero Sport Limited. Beberapa perubahan diberikan demi menambah kesan gagah mobil yang dibandrol mulai dari Rp 400 jutaan tersebut.
‘’Adanya beberapa perubahan untuk seri limited ini, pasti membuat target kami bertambah untuk Pajero Sport. Bila diawal tahun target kami di kisaran 40 unit dan telah tercapai, maka sejak peluncuran seri baru kami menargetkan 50 unit perbulan,’’ beber Prianto.
Menurut pria asal Blitar ini, sejak bulan Juli peningkatan penjualan mulai terjadi. Angka 50 unit per bulan pun terlampau, bahkan di bulan mendekati lebaran tersebut mencapai 65 unit. Masih menurut dia, selain faktor tampilan baru, kebutuhan masyarakat jelang lebaran menjadi salah satu tambahan meningkatkan penjualan Pajero.
Perubahan yang terjadi pada front area kit dengan bentuk bemper depan kini dilengkapi dengan aero kit yang lebih stylish. Selanjutnya, Pajero Sport kini menggunakan dunning day light untuk meningkatkan faktor keamanan. Bagian belakang pun mengalami perubahan yang memberikan kesan stylish mewah dan modern dengan rear aero kit.
Kemudian pada bagian belakang mobil terdapat emblem khusus Limited sebagai penanda yang memberikan kesan ekslusif dan terbatas pada Pajero Sport terbaru.
Pada bagian akhir perubahan Pajero Sport di sisi 2DIN Multi Media Monitor, GPS Navi dan Rear Camera. Fitur 2DIN Multi Media Monitor ini dimiliki dengan berbagai fasilitas hiburan untuk menambah kenyamanan berkendara.
Kemudian Prianto menuturkan, Pajero Sport Limited edition terdiri dari beberapa tipe. Meliputi Pajero Sport Dakar Hi-Power 4×4 Limited 5 A/T, Pajero Sport Dakar Hi-Power 4×2 Limited 5 A/T, Pajero Sport Exceed 4X2 Limited A/T, dan Pajero Sport GLS 4X2 Limited M/T.
Dia menambahkan, ketangguhan Pajero yang terinspirasi dari Reli Paris Dakar memiliki kelebihan dengan mengemangan Variable Geometry Turbo untuk meningkatkan efisiensi keseleruruhan mesin diesel. ‘’Secara spesifikasi itu keunggulannya, walaupun berjenis mobil sport,’’ tambahnya.
Mitsubishi pun optimis untuk penjualan SUV tersebut bakal semakin berkilau, diikuti dua unit lain yakni Outlander Sport dengan rata-rata 50 unit per bulan dan Mitsubishi Mirage yang ditarget mencapai 40 unit dalam sebulan. (ley/avi)