Pelanggan Setia Kembali Dapat Hadiah Istimewa

ACAK: Pengundian Happy Shopping Happy Prize digelar di Centerpoint. Pemenang berhak mendapatkan Samsung Galaxy S4, tablet merek Vandroid dan voucher belanja.

Centerpoint Department Store
MALANG – Satu bulan lebih berlalu sejak pengundian pemenang program Happy Shopping Happy Prize dari Centerpoint Department Store Malang pada awal Agustus lalu, Kamis (26/9) kemarin kembali berlangsung pengundian. Kali ini merupakan pengundian tahap keempat, dan kembali enam pelanggan setia Centerpoint memboyong hadiah istimewa.
Ada 2 unit Samsung Galaxy S4, 2 unit Tablet Vandroid dan 2 voucher belanja masing-masing Rp 1 juta yang kemarin dimenangkan oleh enam pelanggan setia Centerpoint yang beruntung di program Happy Shopping Happy Prize.
“Pengundian memasuki periode empat, kali ini jumlah kupon undian lebih banyak dari periode sebelumnya,” ungkap Dionisius RM Sinaga, Asistent Store Manager Centerpoint Department Store Malang.
Pemenang yang beruntung mendapatkan voucher belanja masing-masing Rp 1 juta berasal dari Kota Malang. Beralamatkan di Jalan Selat Sunda yakni Eri Sudiawati dan M. Nizar Arifansyah dari Jalan Candi Panggung bisa menikmati voucher belanja di Centerpoint.
Untuk pemenang Tablet Vandroid yakni Nefi Farida beralamat di Mojowarno Kota Batu. Satu lagi berasal dari Kota Probolinggo atas nama Wenny Sulistyowati. “Pemenang dari luar kota membuktikan bahwa Centerpoint dipercaya oleh masyarakat ketika berkunjung atau berlibur ke Kota Malang,” bebernya kepada Malang Post.
Sementara itu dua perempuan beruntung memperoleh hadiah utama berupa Samsung Galaxy S4 pada pengundian yang turut dihadiri oleh dua perwakilan kepolisian sektor Klojen yakni AKP Adenan dan AKP Widiani tersebut. Nina Zunaida berasal dari Pasuruan serta Sovia Rahmania berhak mendapatkan gadget Android yang harganya sekitar Rp 7,5 juta ini.
Selain dari kepolisian, Dinas Sosial yang kembali diwakili Agus Sunarhadi menjadi saksi sekaligus menandatangani berita acara pengundian. Untuk pengambilan nomor undian tetap dipercayakan kepada pelanggan Centerpoint yang tengah berbelanja, demi membuktikan bahwa acara tersebut benar-benar adil dan jujur.
“Setiap kali pengundian memang pelanggan setia yang sedang berbelanja kami mintai tolong untuk mengacak serta mengambil kupon,” imbuh Dion kepada Malang Post.
Menurut Dion, setelah pengundian keempat ini, akan berlanjut pada pengundian kelima dan bakal berlangsung di 10 Oktober mendatang. Rencananya dalam pengundian terakhir nanti bakal terdapat spesial event yang lebih meriah. “Tunggu saja persembahan spesial di pengundian yang terakhir nanti,” pungkasnya. (ley/fia)