Beli Notebook Dapat Mobil

HOT: Pameran IT di bertajuk Hot Sale IT menawarkan produk teknologi dengan harga spesial dan hadiah menarik.

Hot Sale IT
MALANG – Bila Anda berkunjung ke Mall Olympic Garden di akhir pekan ini, cobalah mengunjungi pameran gadget yang menawarkan harga murah dan banjir hadiah. Salent Gadget menyiapkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Honda Brio yang bakal diundi setelah rangkaian pameran di beberapa kota besar berakhir.
Mulai dari pembelian notebook, android, dan personal computer, Anda bisa memperoleh kesempatan untuk mendapatkan hadiah utamanya. “Setiap transaksi di atas Rp 500 ribu bisa memperoleh kupon yang baka diundi di awal November nanti, setelah keseluruhan pameran Hi Tech Mall berakhir,” ungkap Novita Opraningtyas, Promotion Hi Tech Mall yang menjadi penyelenggara pameran.
Pameran dengan tajuk Hot Sale IT ini juga menyediakan hadiah lain yang masih tersisa berupa 12 unit sepeda motor. Perlu Anda ketahui, pemenang utama Honda Brio di periode pertama tahun ini berasal dari Malang, jadi kesempatan bagi warga Malang pun cukup besar.
“Honda Brio yang pertama dulu orang Kabupaten Malang, tepatnya Kecamatan Turen,” beber Novi saat berbincang dengan Malang Post.
Menurut dia, pengundian berlangsung dua tahap. Pengundian tahap terakhir akan digelar bersamaan dengan berakhirnya rangkaian pameran yang diselenggarakan Hi Tech Mall. Setelah dari Malang, pameran yang bakal berakhir 3 Oktober nanti ini bakal berpindah ke Tuban, Kediri, Jember dan Probolinggo.
Selain berkesempatan mendapatkan Honda Brio, pengunjung Hot Sale IT juga bisa mendapatkan hadiah langsung. Salah satunya jika membeli printer, Anda akan mendapatkan mug bergambar opsional, bisa gambar Anda atau gambar lain sesuai selera. Bila Anda membeli Android merek apapun, sudah disiapkan hadiah langsung berupa mug dan juga aksesoris.
“Lumayan, bisa memperoleh printer mulai Rp 500 ribu, dan kesempatan hadiah langsung. Laptop pun mulai dari Rp 2 jutaan, lebih terjangkau meskipun banyak tempat lain sudah naik harganya,” pungkas dia. (ley/fia)