Promo Segar di Akhir Pekan

RAPI: Fresh product Giant berjajar rapi di rak pendingin. Berbagai produk buah dan sayur ditawarkan dengan harga murah oleh Giant.

Giant
MALANG – Akhir pekan ini, bila Anda berencana berbelanja untuk kebutuhan dapur, ada baiknya mempercayakan pemenuhan kebutuhan Anda pada Giant. Aneka buah, sayuran, dan ikan segar ditawarkan dengan harga spesial dalam promo Pasar Segar, yang bakal memenuhi kebutuhan dapur Anda.
Promo utama pada bagian buah, berawal dari aneka buah impor seperti apel, pear, maupun jeruk. Misalnya Apel Fuji dari bandrol Rp 29.999 per kg, menjadi Rp 22.999 perkg. Pear Ya’lie dari harga normal Rp 19.999 per kg tersisa Rp 12.999 perkg.
“Harga buah, baik impor maupun lokal lebih murah di akhir pekan ini,” beber Sungkowo, Store Manager Giant Supermarket Plaza Araya Malang.
Tak ketinggalan buah lokal pun dengan bandrol harga spesial seperti semangka merah tanpa biji harganya menjadi Rp 3590 perkg, semangka kuning tanpa biji kini dibandrol hanya Rp 8900 per kilo dan nanas Palembang harganya Rp 4790 per buah. Masih ada pilihan lain untuk buah lokal seperti jambu biji, jambu air, salak dan alpukat.
Pada bagian ikan segar, Anda bisa menemukan ikan kembung banjar dengan harga Rp 37.990 per kg. Padahal harga normalnya sebesar Rp 39.990 per kg. Untuk ikan kembung como bandrolnya kini tersisa Rp 32.990 per kg dari harga asli Rp 37.990 per kg. Sedangkan untuk ikan air tawar seperti lele, nila  atau gurami ditawarkan dengan diskon 15 persen.
Bila Anda tertarik cumi-cumi, akhir pekan ini juga sedang memberikan promo bersama udang. “Akhir pekan ini memang Promo Segar, jadi aneka produk fresh yang paling menonjol,” imbuh Sungkowo.
Masih belum menemukan beberapa bahan makanan lain? Daging rendang yang di pasaran kini makin mahal bisa Anda dapatkan dengan menyediakan budget Rp 98.990 perkg, iga sapi dengan bandrol Rp 69.990 per kg dan paha ayam tersisa menjadi Rp 44.990 per kilo.
Pada bagian sayur, beberapa item yang harganya turun seperti jagung manis kupas, kol gepeng, bayam dan juga kangkung. (ley/fia)