Tawarkan Paket Hemat ala Kantong Mahasiswa

MALANG – Coffee Break Café bisa menjadi salah satu jujukan bila Anda hobby kongkow bersama kerabat. Terlebih, bila Anda termasuk golongan pelajar atau mahasiswa, maka diskon 10 persen bisa menjadi milik Anda. “Kami memberikan promo untuk pelajar dan mahasiswa dengan menunjukkan identitas kartu pelajar maupun mahasiswa, untuk memperoleh diskon promo yang ada,” ungkap Barista Coffee Break Café Sawojajar, Andri Setiawan.

Andri menjelaskan, diskon ini berlaku untuk pembelian makanan dan minuman. Jadi, dalam sepaket harus ada minuman, baik itu kopi, milkshake, atau aneka minuman lain, ditambah dengan makanan. “Bila hanya minum saja, tidak mendapat diskon. Bila makan saja, sangat jarang terjadi seperti itu,” bebernya kepada Malang Post.

Di bulan September ini, Coffee Break juga menawarkan paket hemat untuk mengisi perut Anda. Cukup dengan budget Rp 12 ribu, bisa mendapatkan Paket Singapore Fried Rice ditambah es teh, pilihan menu sederhana yang cocok dengan kantong pelajar. Namun, Andri mengakui sedikit yang memilih menu tersebut, sebab rata-rata pelanggan Coffee Break datang untuk menikmati sensasi kopi dan latte spesial yang ada. “Harganya pun terjangkau untuk kopi mulai dari Rp 10 ribu, atau latte art mulai dari Rp 15 ribu,” imbuh Andri.
Sejak September ini pula, Coffee Break Café Sawojajar memiliki menu tambahan berupa Chinesse Food, mulai dari pilihan umum seperti bakmie, nasi goreng, fuyunghai, hingga kwietiaw kini tersedia dengan harga yang dijamin bersahabat. Menu makanan berat mulai dari Rp 12 ribu, sedangkan untuk snack mulai dari Rp 7000. Snack yang ada pun beraneka ragam seperti french friesh, jamur goreng tepung, atau sandwich.

Tambahan menu ini cukup menarik bagi pelanggan Coffee Break, termasuk Anda yang belum pernah mencoba nikmatnya sajian kopi spesialnya. Suasana semakin nyaman dengan mencoba menu makanan ringan maupun berat, didukung dengan alunan musik yang tersedia di tiga lantai café yang bersebelahan denga Giant Sawojajar ini. (ley/han)