Carrefour Siapkan Hadiah Rumah Senilai Rp 1 Miliar

MALANG – Carrefour Market menyediakan hadiah menarik bagi pelanggan setianya berupa rumah senilai Rp 1 miliar. Hadiah ini diberikan dalam promo Carrefour Anniversary ke 15 yang digelar sejak 25 September lalu. Store Manager Carrefour Market Malang Mitra Nur Kholik menjelaskan, promo belanja berhadiah utama rumah ini bakal berakhir di 13 November nanti.
“Sang pemenang bisa menentukan sendiri lokasi rumah. Di perumahan manapun sesuai dengan lokasi tempat tinggal, yang jelas alokasi dananya Rp 1 miliar,” jelasnya.
Kholik menjelaskan, untuk mengikuti promo tersebut pelanggan cukup berbelanja Rp 250 ribu dan mereka bakal mendapatkan kupon undian yang harus terisi dengan identitas lengkap. Selain hadiah utama tersebut, ada ratusan hadiah lain yang siap menggoda pelanggannya untuk terus mempercayakan kebutuhan rumah tangganya di Carrefour.
“Hadiah lain seperti 10 koin emas masing-masing seberat 50 gram, 500 voucher Carrefout senilai Rp 1 juta, 5 unit mobil Honda Freed, 15 sepeda motor Honda Scoopy, 50 kulkas dua pintu, 50 LED TV 42 inch dan 150 unit sepeda MTB,” papar Kholik panjang lebar.
Dia menambahkan, selain banjir hadiah selama masa promosi ulang tahun, setiap minggunya Carrefour juga memiliki promo khusus. Misalnya saja pekan ini di beberapa bagian buah segar, harga Jeruk Kintamani dibandrol Rp 17.500 per kilo, dan Apel Fuji RRT menjadi Rp 16.650 per kilo. Ada pula durian Monthong seharga Rp 29.700 per kilo dari harga normal Rp 33 ribu per kilo.
“Selain buah segar, ada promosi ekslusif Laptop Toshiba 15,6 inch yang turun harganya sebesar Rp 500 ribu, menjadi Rp 3,499 juta saja,” pungkasnya. (ley/han)