Wisata Thailand USD 726 Paling Diminati

MALANG – Anda berencana untuk berlibur ke luar negeri? Cobalah melihat penawaran menarik dari Panorama Express Tour and Travel, yang kerap memiliki paket berlibur ke luar negeri dengan tujuan beraneka ragam, mulai Asia, Eropa maupun Amerika.
Travel Consultant Panorama Express PT Tran Wisata Bahagia Feronika Sigar menuturkan, salah satu destinasi wisata favorit dari customer Panorama adalah Thailand untuk Asia dan tour Eropa. “Setiap bulan selalu ada yang berangkat ke Thailand, bahkan lebih dari satu kali jadwal. Untuk bulan September ini ada 4 kali pemberangkatan ke sana,” tuturnya.
Menurut dia, selain harganya lebih terjangkau daripada lokasi wisata lain di luar negeri, tempat wisata di Thailand menawarkan banyak lokasi alam, seperti lokasi liburan di Indonesia, tetapi kategorinya kini luar negeri. Berbeda dengan Singapura atau Malaysia yang menawarkan lokasi wisata buatan, atau tempat berbelanja saja. Mengenai harga untuk paket ke Thailand mulai dari USD 726 untuk empat orang.
“Kami masih memberikan gratis satu orang untuk paket tersebut, jadi satu paket bisa untuk lima orang. Penginapan dan pelayanannya untuk bintang tiga atau setaraf itu. Namun harga tersebut belum disertai tiket pesawat,” beber Fero kepada Malang Post.
Sementara itu, bila wisata ke daerah Eropa, beberapa golongan menengah ke atas menjadi salah satu target Panorama. Masih menurut dia, tujuannya seperti Inggris, Yunani dan Skandinavia. Sebab, lokasi tersebut menawarkan tempat wisata bersejarah, dengan berbagai arsitek klasik yang menarik perhatian.
Lebih lanjut dia berujar, rata-rata pemesanan tiket dilakukan sekitar dua bulan sebelumnya supaya bisa mendapatkan harga termurah, meskipun di musim liburan. Misalnya untuk akhir tahun nanti, sudah banyak pesanan paket liburan ke luar negeri, dominasinya ke Eropa. “Memang harus memesan jauh hari, agar mendapat tiket dengan harga terjangkau, sebab semakin mendekati akhir tahun harganya bakal semakin mahal. Begitu pula untuk paket wisatanya, mulai dari penginapan dan tour guide di musim liburan juga lebih mahal,” urai Fero.(ley/han)